Spesifikasi Oppo R5 Harga Terbaru di Indonesia Terbaru Juni 2016

Oppo  pabrikan ponsel pintar asal negeri tirai bambu, kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan handset terbarunya menjelang akhir tahun. Produk smartphone tertipis tersebut diberi julukan Oppo R5 dengan harga yang terjangkau. Bersamaan dengan Oppo R5, produsen ini juga memperkenalkan produk yang tidak kalah tangguhnya yaitu Oppo N3.

 

Oppo R5 salah satu produk keluaran dari Oppo tersebut, cukup mendapat perhatian dari para pecinta gadget di dunia, karena smartphone ini diklaim menjadi smartphone Android yang memiliki desain tertipis di dunia. Tetapi  meskipun desain yang dimilikinya sangat tipis, Oppo R5 tetap dibekali dengan jeroan yang bertenaga, baik itu dari sisi software maupun hardwarenya.

 

Oppo R5 Harga

Review Harga dan Spesifikasi Oppo R5

Memiliki Desain Paling Tipis Di Dunia

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, Oppo R5 memang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan ketebalan bodi yang hanya 4,9 mm. Selain itu lapisan bodi yang terbuat dari material berbahan logam pada Oppo R5, selain desain yang terlihat lebih premium pada desain bodinya, juga memiliki kemampuan menyerap panas yang ditimbulkan dari dapur pacu smartphone ini.

 

Layar Besar Berukuran 5,2 inci Yang Jernih

Untuk sisi layarnya, Oppo R5 mengusung panel layar yang berukuran 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Resolusi layar tersebut mampu menghasilkan kerapatan piksel hingga 423 ppi, sehingga dapat dipastikan kalau smartphone ini akan mampu menyajikan kualitas ketajaman dan kecerahan warna yang sangat baik.

Terlebih lagi layar juga sudah dibekali teknologi layar berjenis AMOLED dan tidak ketinggalan, disematkannya pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang menjadi standar smartphone premium di tahun 2014.

 

Review Oppo R5

Hardware Dan Software Pada Dapur Pacu Yang Tangguh

Untuk urusan dapur pacu, tidak ada yang meragukannya lagi. Dengan senjata andalan prosesor tangguh Octa-core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz, yang akan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2 GB, serta grafis Adreno 405 untuk keperluan memainkan game kualitas HD/Sedangkan pada sistem operasi, Oppo R5 berjalan dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Android KitKat, serta fitur khas dari Oppo smartphone yaitu Color OS 2.

 

Kamera Utama Dengan Resolusi 13 MP

Untuk kebutuhan fotografi, Oppo R5 dibekali dengan kamera belakang beresolusi besar 13 megapiksel (4128 x 3096 piksel) yang didukung fitur autofocus, serta fitur pencahayaan LED Flash yang mampu mengoptimalkan kualitas gambar hasil dari jepretan kamera belakang. Smartphone ini juga sudah dilengkapi kamera depan dengan resolusi sebesar 5 megapiksel.

 

Media Penyimpanan Data Internal Yang Lapang

Walaupun salah satu kekurangan Oppo R5 adalah tidak memiliki slot microSD, tetapi dapat tertutupi dengan media penyimpanan data internal yang lapang yaitu mencapai 16 GB. Dengan penyimpanan internal 16 GB, penggunannya akan semakin nyaman dalam menyimpan berbagai file dan dokumen penting pada smartphone ini. Dan untuk baterianya,  Oppo R5 sudah dibekali dengan baterai  Non-removable tipe  Li-Po dengan kapasitas 2000 mAh.

 

Lihat juga :

 

Spesifikasi Oppo R5

Harga HP Oppo R5

HP Oppo R5 dibanderol 400 EUR, atau setara dengan Rp 6.000.000 jika dirupiahkan. Terbilang cukup mahal harga yang dibanderol Oppo pada produknya yang satu ini, tetapi tentu saja sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo pada smartphonenya yang satu ini. Oppo sendiri belum memberikan informasi resmi kapan ketersediaan Oppo R5 di pasaran Indonesia.

 

Demikianlah info Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo R5 yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda para pecinta gadget di Indonesia.

Spesifikasi Oppo R5 Harga Terbaru di Indonesia | bill_gates | 4.5