Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru, Android Jelly Bean 4 Inci Dual Core Terbaru Juni 2016

harga dan spesifikasi Smartfren Andromax C2, Tak ada hentinya, Smartfren terus melakukan inovasi untuk produk terbarunya. Mentargetkan pasar menengah kebawah, Smartfren menghadirkan ponsel 4 inci dengan spesifikasi yang apik namun dengan harga super murah. Tak sampai satu juta rupiah, Smartfren Andromax C2 sudah dibekali dengan berbagai kualitas yang tak kalah dari produk besutan produsen ternama. Penasaran seperti apa detil Smartfren Andromax C2? Berikut informasinya.

 

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C2

 

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru, Android Jelly Bean Layar 4 Inci Prosesor Dual Core 1,2 GHz

 

Ponsel terbaru besutan Smartfren ini merupakan generasi penerus Smartfren Andromax C yang cukup sukses beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, terjadi peningkatan spesifikasi dengan ukuran layar yang sedikit lebih besar dengan ukuran 4 inci dan resolusi 480 x 800 pixels (WVGA). Tipe layar yang digunakan adalah TFT LCD. Ponsel yang mendukung sistem Dual SIM ini memiliki memori penyimpanan yang cukup dengan 4 GB memori internal dan bisa diperluas hingga 32 GB dengan micro SD.

Untuk urusan performa, pengguna tidak perlu khawatir. Dibekali dengan prosesor Snapdragon Dual Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A7 yang dipadukan dengan RAM 512 MB akan mampu menghasilkan kinerja maksimal dari Smartfren Andromax C2. Belum lagi, didukung dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dan GPU Adreno 302 untuk mendapatkan kualitas layar terbaik untuk beragam aplikasi seperti aplikasi games.

Namun, hanya terdapat satu kamera pada perangkat ini. Anda harus puas dengan kamera belakang sebesar 3 MP tanpa adanya fitur auto focus dan lampu LED. Berbagai inovasi diberikan pada ponsel ini seperti fitur Dolby Digital Plus yang mampu memberikan kualitas terbaik dari segi kualitas suara. Selain itu, terdapat fitur Quick Charge yang membantu pengisian baterai dengan lebih cepat hingga 30%.

Lihat juga :

 

Harga Terbaru Smartphone Smartfren Andromax C2

Dengan semua spesifikasi apik yang dihadirkan pada ponsel terbarunya, tidak membuat Smartfren merilisnya dengan harga tinggi. Per unit Smartfren Andromax C2 dihargai hanya dengan Rp. 749.000. Berikut informasi tentang spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C2 yang bisa dijadikan referensi sebelum membelinya.

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru, Android Jelly Bean 4 Inci Dual Core | bill_gates | 4.5