Spesifikasi Harga LG L80 Dual Terbaru Juni 2016

Mari simak ulasan spesifikasi harga LG L80 Dual berikut, LG L80 Dual adalah smartphone besutan vendor asal korea, yaitu LG. Smartphone ini termasuk jenis phablet karena memiliki layar sebesar 5 inci. Ponsel pintar yang berasal dari korea tersebut, pertama kali di perkenalkan pada april 2014, dan selanjutnya resmi dirilis pada mei 2014. Anda penasaran dengan performa LG L80 Dual? Jika anda penasaran, anda telah berada pada artikel yang tepat.

Spesifikasi Harga LG L80 Dual Core Terbaru Android Kitkat 4.4 di Indonesia dengan layar 5 inci

Spesifikasi LG L80 Dual

Spesifikasi bila dibandingkan dengan harga dari LG L80 Dual memang cukup sebanding, dan diperkiran akan banyak laku di masyarakat, ponsel ini hadir dengan sistem operasi terbaru dari android, yaitu android kitkat 4.4, dan memiliki layar 5 inci, dengan layar yang besar membuat pengguna merasa puas saat menggunakan smartphone ini. Tetapi sayangnya, layar yang lebar tersebut hanya memiliki resolusi 480×800 dan memiliki kerapatan hanya 187 ppi. Pada sisi fotografi LG menyematkan kamera utama dengan resolusi 5MP,serta memiliki fitur yang cukup lengkap seperti geo tagging, touch focus, face detection, panorama, serta memiliki kemampuan merekam video. Pada kamera sekunder hanya memiliki kamera dengan kualitas VGA.

Masuk pada bagian dapur pacu, LG L80 Dual dipersenjatai dengan prosesor dual core 1,2 GHz Cortex A-7 dari Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, dan memiliki RAM yang relatif besar, sebesar 1GB. Pada sisi pengolahan grafis, ponsel asal korea ini menggunakan GPU Adreno 302. Spesifikasi tersebut sudah cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi masa kini yang berat. Untuk mendukung spesifikasi yang mumpuni tersebut, pihak LG membekali LG L80 Dual dengan memori internal sebesar 4GB, serta menyediakan slot microsd hingga 32GB. Ponsel ini memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap, diantaranya jaringan 3G, WiFi, Bluetooth, micro USB, dan seperti namanya LG L80 Dual memiliki dual slot mini sim. Baterai smartphone ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu sebesar 2540mAh. Berikut harga ponsel ini

Spesifikasi Harga LG L80 Dual Di Indonesia

Untuk Indonesia, harga LG L80 Dual berbeda dengan dengan yang dipasarkan di luar negeri, di tanah air smartphone besutan LG ini dibandrol dengan harga 1.950.000 rupiah.

Spesifikasi Harga LG L80 Dual | bill_gates | 4.5