Spesifikasi dan Harga LG G2 Mini 4,7 inchi Quad Core Kitkat Terbaru Juni 2016

Spesifikasi dan Harga LG G2 Mini, Ponsel premium saat ini banyak digemari oleh masyarakat karena spesifikasinya yang unggul, tetapi ada beberapa faktor yang menyebabkan kita tidak bisa memiliki smartphone premium, salah satunya adalah harga yang tinggi. Mengetahui hal tersebut LG menghadirkan smartphone LG G2 Mini, ponsel ini hadir sebagai versi mini dari saudaranya LG G2 yang memiliki harga cukup mahal. Lalu bagaimana performa dan harga Smartphone LG G2 Mini? Simak ulasan lengkapnya berikut.

 

Ulasan Spesifikasi dan Harga LG G2 Mini, Sistem Operasi Kitkat Dengan Spesifikasi Mantap 4,7 inchi Quad Core Android Kitkat

 

Harga LG G2 Mini lebih murah, spesifikasi?

Harga HP LG G2 Mini memang lebih murah dari LG G2, tapi performa smartphone ini tidak lebih buruk dari saudaranya tersebut. Hadir dengan layar sebesar 4,7 inci yang memiliki resolusi 540×960 piksel, serta dipadukan teknologi layar  IPS (In Plane Swiching), yang membuat sudut pandang semakin luas. Layar tersebut juga dilapisi gorilla glass 2, untuk memproteksi agar tidak ada goresan. Untuk kebutuhan fotografi, LG G2 Mini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP, dan memiliki fitur yang lengkap, diantaranya LED flash, autofocus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR, serta memiliki kemampuan merekam dengan resolusi 1080p. Untuk kamera sekunder memiliki resolusi 1,3MP. Pada sektor dapur pacu, smartphone asal korea ini dibekali prosesor quad-core 1,2 GHz cortex-A7 dari Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400, dipadukan RAM sebesar 1GB.

Pada sisi pengolahan grafis, ponsel ini menggunakan GPU adreno 305. Spesifikasi tersebut cukup mumpuni untuk bermain game yang relatif berat. Untuk mengoptimalkan kinerjanya pihak LG menyematkan fitur konektivitas yang lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, infrared, micro USB, serta USB on the go. Baterai LG G2 Mini memiliki kapasitas 2440mAh berjenis Li-Ion. Ponsel yang di produksi oleh LG ini meggunakan sistem operasi android terbaru, yaitu android kitkat 4.4, versi ini terkenal memiliki kemampuan multitasking dan daya tahan baterai yang lebih bagus dibanding sistem operasi versi sebelumnya.

Lihat juga:

 

Harga HP LG G2 Mini di Indonesia

Harga LG G2 Mini di Indonesia dibandrol mencapai 3,3 juta. Harga tersebut lebih murah dari pendahulunya LG G2 yang mencapai kisaran 5 jutaan. Bagi anda yang ingin memiliki ponsel dengan jaringan LTE, LG G2 Mini juga hadir dalam versi LTE.

Spesifikasi dan Harga LG G2 Mini 4,7 inchi Quad Core Kitkat | bill_gates | 4.5