Spesifikasi Dan Harga Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru Octa Core 5,3 inchi Jelly Bean Terbaru Juni 2016

Spesifikasi dan harga Lenovo Golden Warrior S8, Selain spesifikasi yang mumpuni, desain menarik kini menjadi salah satu pertimbangan tersendiri bagi seseorang yang hendak membeli sebuah ponsel. Dengan desain menarik dan mewah, secara tidak terasa tentu akan membuat derajat seseorang naik. Salah satu ponsel yang memiliki spesifikasi mumpuni dan desain menarik adalah Lenovo Golden Warrior S8 dengan OS Android v4.2.2 Jelly Bean. Selain memiliki desain dan spesifikasi bagus, ponsel besutan Lenovo ini juga dijual dengan harga murah. Mau tahu lebih mengenai Lenovo Golden Warrior S8? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru Octa Core 5,3 inchi Jelly Bean, Ponsel Dengan Desain Elegan

 

 Spesifikasi Dan Harga Lenovo Golden Warrior S8

Lenovo Golden Warrior S8 hadir dengan balutan warna emas pada casingnya, warna emas tersebut memberikan kesan premium dan mewah. Serta, harga HP Lenovo Golden Warrior S8 juga sangat murah. Selain memilki desain yang mewah dan harga murah, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang handal, seperti layar pada Lenovo Golden Warrior S8. Layar tersebut memiliki lebar 5,3 inci dengan resolusi 720×1280, dipadukan dengan teknologi IPS (In Plane Switching) dan dilapisi corning gorilla glass 3.

Pada sisi kamera, ponsel besutan Lenovo ini memiliki kamera yang sangat besar, yaitu 13MP dengan fitur lengkap, diantaranya LED flash, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR, serta memiliki kemampuan merekam video. pada kamera depan memiliki resolusi 5MP. Masuk pada sektor dapur pacu, Lenovo Golden Warrior S8 dibekali dengan prosesor octa core 1,4GHz Cortex-A7 dari MediaTek MT6592M, dan dipadukan dengan yang sangat longgar, sebesar 2GB. Pada sisi pengolahan grafis, ponsel ini menggunakan GPU Mali 450MP4. Prosesor octa core tersebut menjadikan ponsel ini handal dalam menjalankan berbagai aplikasi dan saat multitasking. Konektivitas ponsel ini cukup lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, dan support A-GPS untu sistem navigasi. Penyimpanan pada ponsel asal china ini sangat besar, yaitu sebesar 16GB, dan masih disediakan slot microsd hingga 32GB. Sayangnya Lenovo Golden Warrior S8 hanya dibekali baterai dengan kapasitas 2000mAh.

Lihat juga:

 

Harga Smartphone Lenovo Golden Warrior S8 

Harga Lenovo Golden Warrior S8, dibandrol dengan cukup murah sebagai salah satu keunggulannya, harga ponsel ini berkisar $130 atau sekitar 1,4 jutaan. Tetapi sayangnya ponsel ini masih disediakan hanya untuk china saja.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru Octa Core 5,3 inchi Jelly Bean | bill_gates | 4.5