Spesifikasi Harga K-Touch Octa Core Terbaru Juni 2016

spesifikasi harga K-Touch Octa Core, Satu lagi pabrikan smartphone  asal Cina yang meramaikan pasaran gadget Indonesia, K-Touch. Selama ini ponsel besutan produsen lokal Cina terkenal dengan spesifikasi yang apik dengan harga yang jauh lebih murah. K-Touch baru-baru ini merilis ponsel terbarunya yang dijuluki K-Touch Octa Core Nibiru. Diberi nama Octa, ponsel ini mengusung prosesor bertenaga tinggi, Octa Core. Ingin tahu informasi lengkap mengenai K-Touch Octa Core? Simak ulasannya berikut.

 

Spesifikasi Harga K-Touch Octa Core Terbaru, Phablet 5 Inci dengan Android Kitkat dan prosesor Octa Core di Indonesia

 

Spesifikasi K-Touch Octa Core

Hadir dengan segala kelebihan pada spesifikasinya, ponsel ini banyak diminati oleh pecinta gadget di Indonesia. K-Touch Octa Core memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels dan teknologi layar IPS LCD yang akan semakin memanjakan penggunanya dalam menikmati konten multimedia ataupun bernavigasi. Selain itu, layar ponsel ini dilapisi Asahi Glass dengan kerapatan pixel hingga 441 ppi akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih.

Untuk dapur pacunya, K-Touch Octa Core dibekali dengan chipset MTK6592 prosesor Octa Core dengan kecepatan hingga 1.7 GHz. Belum lagi, tersedia RAM sebesar 2 GB yang akan membuat performa ponsel ini semakin maksimal walaupun digunakan dalam multitasking mode. Untuk mendapatkan kualitas grafis yang ciamik, digunakan GPU Mali-450 MP4 yang merupakan kategori tertinggi di kelasnya. Perangkat ini juga mengadopsi sistem operasi android Jelly Bean yang 4.2 yang bisa diupgrade ke android Kitkat 4.4.

Untuk anda pecinta fotografi, telah disematkan kamera utama berkualitas 13 MP dilengkapi fitur autofocus, lampu LED, pendeteksi senyum dan wajah, geo tagging dsb. Resolusi maksimal yang bisa dihasilkan dengan kamera ini sebesar 4160 x 3120 pixel. Disediakan pula kamera depan sebesar 5 MP akan mampu merekam hingga 1080 pixel.

Media penyimpanan yang disediakan juga lebih besar dari ponsel lain yakni 16 GB untuk memori internal dan bisa ditambah hingga 32 GB dengan microSD. Fitur pendukung lain juga terbilang sangat lengkap seperti Smart Ring, Flip Mute, Fresh Design dan Glove Mode.

Lihat juga :

 

Harga Terbaru K-Touch Octa Core

Segala kelebihan spesifikasi dihadirkan pada ponsel ini. Tak heran jika harganya juga sedikit lebih mahal. Seperti dilansir laman beberapa media teknologi, per unitnya dibanderol dengan harga Rp. 3.099.000. Semoga informasi tentang Harga K-Touch Octa Core dan Spesifikasi yang kami sampaikan bisa dijadikan referensi bagi anda.

Spesifikasi Harga K-Touch Octa Core | bill_gates | 4.5