OnePlus One Harga Terbaru dan Spesifikasi 5,5 Inci CyanogenMod Kitkat Quad Core Terbaru Juni 2016

OnePlus One harga dan spesifikasi  yang akan dibahas pada artikel ini mungkin dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari smartphone murah berspesifikasi premium. OnePlus adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh seorang mantan karyawan Oppo. Perusahaan asal China ini telah meluncurkan produk pertamanya yang dinamakan OnePlus One. Dari segi desain, produk ini tampak mirip dengan smartphone besutan Oppo yakni Oppo Find 5. Tidak hanya desainnya saja, OnePlus One juga memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan smartphone hasil besutan Oppo tersebut. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

OnePlus One Harga Terbaru dan Spesifikasi CyanogenMod Quad Core Kitkat Layar 5,5 Inchi

 

Harga OnePlus One Terbaru dan Spesifikasi Premium

Sebelum membahas lebih jauh tentang Spesifikasi OnePlus One, tak ada salahnya jika anda mengetahui bahwa produk pertama dari OnePlus ini langsung menarik banyak pecinta gadget sejak awal diluncurkannya. Hal ini dikarenakan smartphone ini memiliki spesifikasi seperti smartphone kelas premium namun harganya sangat terjangkau. OnePlus One mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel.  Layar yang digunakan pada produk ini berteknologi panel IPS dengan kerapatan layar hingga 401 ppi. Sektor dapur pacu, smartphone besutan OnePlus ini telah ditenagai oleh prosesor Quad Core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AB, pengolah grafis Adreno 330, serta RAM 3GB. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah sistem operasi CyanogenMod 11S berbasis Android KitKat.

Dilansir dari laman GSMArena (12/07/2014), OnePlus One tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan yakni 16GB dan 64GB tanpa andanya slot microSD. Dari segi kamera, OnePlus telah membekali produk pertamanya dengan kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, dual LED flash, touch focus, geo tagging, panorama, face detection, HDR, serta sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture F/2.0. Selain kamera belakang, produk ini juga memiliki kamera depan 5MP. Untuk mendukung aktivitas pengguna dalam menggunakan smartphone ini, OnePlus One telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 3100mAh. Bukan hanya itu, smartphone ini juga mengusung dua speaker stereo dari JBL  dan fitur konektivitas yang cukup lengkap yakni 3G HSPA, GPS, 4G LTE, NFC, Bluetooth, WiFi, dan masih banyak lagi.

Lihat juga :

 

Smartphone OnePlus One dijual dengan Harga Terjangkau

Harga OnePlus One yang diusungnya membuat banyak pecinta gadget terpikat pada produk pertama dari OnePlus ini. Menurut kabar yang beredar, OnePlus One dijual dengan harga mulai $299 atau sekitar Rp 3,4 jutaan.

OnePlus One Harga Terbaru dan Spesifikasi 5,5 Inci CyanogenMod Kitkat Quad Core | bill_gates | 4.5