Daftar Harga TV LED Terbaru Terbaru Juni 2016

Harga TV LED Terbaru, Seiring perkembangan zaman yg semakin modern, teknologi televisi pun kini sudah semakin canggih yg tadinya hanya berupa televisi tabung dan sekarang sudah berbentuk ramping dengan teknologi Light-emitting diode. Meskipun Televisi tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih, namun tidak semua TV LED berharga mahal karena ada beberapa yang harganya masih relatif terjangkau. Ada sejumlah tipe Televisi LED yang dibanderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah saja namun tetap memiliki fitur yang tidak kalah dengan Televisi LED berharga mahal.

 

Berikut Ini Daftar Harga TV LED Terbaru 2015

 

Daftar Harga TV LED Terbaru Lengkap dengan Spesifikasi dari beberapa Merk LG Sharp Samsung Toshiba Sanken Polytron

 

Salah satu kelebihan yang dimiliki Televisi LED adalah konsumsi daya listrik yang terbilang minim atau irit. Maka tidak heran jika sekarang telah banyak masyarakat yang mulai beralih menggunakan Televisi LED yg canggih serta hemat daya.TV LED terdiri dari 4 jenis utama yakni Televisi LED reguler, Light-emitting diode Full HDLight-emitting diode 3D, serta Smart Light-Emitting Diode TV. Keempat jenis TV LED tersebut mempunyai kelebihan serta keunggulan masing-masing sesuai dengan kebutuhan konsumen atau pembeli. Berikut adalah beberapa tipe Televisi LED dari merk ternama di Indonesia beserta spesifikasi serta harganya.

Televisi LG 22MN42A – Rp. 1.465.000

Layar yg diusung LG 22MN42A berukuran 22 inci dengan tampilan full HD 1920x1080p dan fitur wide-screen. Untuk keperluan pemutaran film serta musik, Televisi LED tersebut sudah dilengkapi dengan speaker berkekuatan 10W serta konektivitas USB.

Televisi Sharp AQUOS LC-22DC30M – Rp. 1.685.000

Layar monitor Sharp AQUOS LC-22DC30M memiliki ukuran 22 inci dengan resolusi HD 1080p serta Ultra Brilliant EDGE Light-emitting diode backlight yg mampu menghasilkan warna cerah namun tidak membuat mata silau. Untuk memutar musik serta video, Aquos telah dilengkapi dengan fitur Surround Sound, Analog Noise Reduction, Bass Enhancer serta 2 buah speaker berkekuatan 5W.

Televisi Samsung UA22F5000 – Rp. 1.707.840

Televisi LED dari Samsung tersebut memiliki layar 22 inci dengan kualitas full HD 1080p serta mengusung fitur sports mode untuk menonton tayangan olahraga berkualitas tinggi. Samsung telah menambahkan fitur Wide Colour Enhancer Plus untuk memberikan detail gambar yg lebih jelas serta tajam. Keunggulan lain dari TV tersebut adalah slot USB dgn fitur ConnectShare Movie untuk memutar langsung film atau video dari USB atau hard disk eksternal.

Televisi Toshiba 23PU200 – Rp. 1.835.000

TV LED berukuran 23 inci ini memiliki desain bodi yg stylish serta ramping berukuran bezel sekitar 15 mm saja. Fitur Auto Clean diklaim akan mampu memberikan kualitas gambar yg lebih jernih dibandingkan Televisi LED lain yg sekelas. Terdapat pula fitur Power Bass Booster output sebesar 20W yg akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yg berbeda dari yg lain.

 

Lihat juga:

 

Televisi Sanken SLE-24U – Rp. 1.775.000

Pabrikan peralatan elektronik asal Korea ini meramaikan persaingan Televisi LED dgn mengeluarkan seri SLE-24U yg memiliki ukuran layar 24 inci serta fitur Wide Colour Enhancer Plus untuk kualitas warna yg lebih hidup dan tajam. Dari segi konektifitas, TV ini telah dilengkapi port USB dan port HDMI yg akan menghubungkan berbagai perangkat elektronik dgn TV.

Polytron PLD 24D303/1 – Rp. 1.779.000

Pabrikan lokal yg satu ini tidak mau kalah dgn mengeluarkan seri PLD 24D303/1 yg memiliki kualitas gambar full HD 1920x1080p dan desian bodi yg sangat ramping. Polytron juga menawarkan kejernihan suara melalui output 2 buah speaker berkekuatan 2W dan subwoofer 5W.

Demikian info singkat mengenai daftar harga TV LED dalam kisaran harga di bawah 2 juta rupiah yg bisa dijadikan sebagai pedoman bagi Anda yg ingin membeli TV LED dgn harga relatif terjangkau. Lihat juga Daftar Harga Laptop Toshiba.

Daftar Harga TV LED Terbaru | bill_gates | 4.5