Harga Tablet Evercoss AT1G dan Spesifikasi, Tablet Dual Core 7 Inci Android Jelly Bean Terbaru Juni 2016

Harga Evercoss AT1G dan spesifikasi, Anda mencari tablet dengan spesifikasi apik dengan budget yang minim? Produk terbaru dari Evercross mungkin bisa menjadi alternatif. Evercross AT1G adalah tablet dengan spesifikasi canggih dan fitur lengkap namun dibanderol dengan harga yang sangat murah. Seperti diketahui, Evercross akhir-akhir ini gencar meluncurkan produknya ke pasaran dan beberapa produknya sudah mulai dilirik oleh pecinta gadget di Indonesia. Berikut informasi tentang tablet Evercoss AT1G.

 

Harga Tablet Evercoss AT1G dan Spesifikasi, Tablet Dual Core 7 Inci Android Jelly Bean 1 jutaan

 

Ulasan Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G Lengkap

Hadir dengan ukuran 7 inci dan resolusi WSVGA (1024 x 600 pixels), layar Evercross AT1G menggunakan tipe LCD Touchscreen Capacitive. Memiliki dimensi 199 x 123.3 x 12 mm, tablet ini terbilang cukup berat dengan 378.2 gram. Tersedia pula beberapa warna diantaranya hitam, white red dan white silver.

Dari segi kinerja, tablet Evercross AT1G dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dipadukan dengan RAMĀ  512 MB dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Tak heran jika tablet ini cukup tangguh untuk menjalankan beberapa aplikasi games. Jika anda masih merasa memori kurang, tersedia memori internal sebesar 4 GB dan memori eksternal melalui microSD sebesar 32 GB yang bisa menampung berbagai macam file foto dan dokumen beserta video di dalamnya.

Tablet yang mendukung sistem Dual SIM ini dilengkapi dengan kamera utama berlensa 3 MP dan kamera depan sebesar 1.3 MP. Tak berhenti sampai di situ, Evercoss membenamkan daya baterai yang sangat besar pada tablet ini dengan 3000 mAh. Hal ini jelas menguntungkan pengguna dengan mobilitas tinggi.

Dari segi konektivitas, tablet ini menyediakan koneksi 3G yang bisa mengakses koneksi internet super cepat. Fitur-fitur lain seperti Wifi dan Bluetooth juga tersedia. Selain itu ada beberapa fitur special dalam perangkat ini seperti 3D gravity sensor, GPS, dan video call.

Lihat juga:

 

Harga Tablet Evercoss AT1G

Dengan berbagai macam fitur yang dimiliki, tablet ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Tablet ini dijual dengan harga Rp. 1.100.000 saja. Sekian informasi mengenai harga Evercoss AT1G serta spesifikasi. Semoga bermanfaat.

Harga Tablet Evercoss AT1G dan Spesifikasi, Tablet Dual Core 7 Inci Android Jelly Bean | bill_gates | 4.5