Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru Android Jellybean Octa Core Layar 5.5 Inci Terbaru Juni 2016

Harga spesifikasi Xiaomi Redmi Note, Pabrikan asal Cina sepertinya akan kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan produk ponsel pintar dengan spesifikasi canggih dan harga yang murah. Salah satu produk yang berhasil mencuri perhatian pasaran Indonesia adalah Xiaomi Redmi Note. Tahun sebelumnya, produk besutan vendor Cina ini telah diluncurkan ke pasaran dan kini hadir seri terbaru dengan nama yang sama tapi dengan spesifikasi jauh lebih canggih. Ingin tahu seperti apa HP Xiaomi Redmi Note tersebut? Berikut ulasannya.

 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Octa Core

 

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru Android Jellybean Octa Core Layar 5.5 Inci

 

Berbeda dengan ponsel buatan produsen Cina lain, Xiaomi hadir dengan spesifikasi tinggi dengan hardware berkualitas. Hadir dengan layar besar berukuran 5.5 inci, ponsel ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 dengan kerapatan pixels hingga 267 ppi. Karena ukuran layarnya yang besar, maka tak heran smartphone ini dijuluki pesaing galaxy note. Tak hanya itu, layar Xiaomi Redmi Note juga sudah menggunakan IPS LCD Capacitive Touchscreen. Tentunya, tampilan layar akan semakin memanjakan penggunanya dalam bernavigasi.

Untuk performanya, ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.7 GHz. Ini berbeda dengan dengan spesifikasi Xiaomi Redmi Note yang dirilis sebelumnya yaitu menggunakan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.4 GHz. Kedua prosesor yang digunakan merupakan produk dari Mediatek, Cina. Ponsel bersistem operasi Android Jelly Bean 4.2 ini menggunakan GPU Mali-450 untuk menghasilkan kualitas grafis yang mengagumkan. Berbeda dengan produk Xiaomi Redmi Note sebelumnya yang memiliki RAM 1 GB, RAM yang digunakan kali ini cukup besar yaitu 2 GB.

Untuk anda yang hobi berfotografi, disediakan kamera utama sebesar 13 MP dilengkapi fitur autofocus, lampu LED dan pendeteksi senyum dan wajah dengan resolusi maksimal hingga 4128 x 3096 pixels. Sedangkan untuk kualitas video rekaman bisa didapat hingga 1080p. Kualitas kamera depan juga tak kalah canggih yakni 5 MP. Untuk media penyimpanan, disediakan 8 GB memori internal yang bisa ditambah hingga 32 GB. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar 3200 mAh.

 

Lihat juga:

 

Harga Xiaomi Redmi Note

Spesifikasi canggih tidak membuat ponsel ini dijual dengan harga tinggi. Harga per unit Xiaomi Note Redmi versi 1.7 GHz dijual 1.9 juta yang lebih mahal 300 ribu dari versi 1.4 GHz. Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note.

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru Android Jellybean Octa Core Layar 5.5 Inci | bill_gates | 4.5