Oppo Joy R1001 Harga Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Android Jelly Bean Dual Core 4 inchi Terbaru Juni 2016

Spesifikasi Oppo Joy R1001 dan harga terbaru yang akan dibahas pada artikel ini mungkin dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli smartphone. Oppo Joy R1001 adalah smartphone besutan Oppo yang dihadirkan untuk menjadi penerus produk Opoo sebelumnya yakni Oppo Find Muse. Desain yang diusung oleh smartphone Oppo ini memiliki kemiripan dengan pandahulunya. Tertarik dengan smartphone besutan Oppo ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

 

Oppo Joy R1001 Harga Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Android Jelly Bean Harga Jutaan Dual Core 4 inchi

 

Oppo Joy R1001 Harga dan Spesifikasi Mumpuni

Spesifikasi Oppo Joy tak jauh berbeda dengan Oppo Find Muse. Smartphone yang telah tersedia di Indonesia ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Smartphone besutan Oppo ini telah didukung oleh prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.3GHz dari chipset MediaTek MT6572 yang dipadukan dengan pengolah grafis Mali 400 serta memori RAM sebesar 512MB. Untuk sistem operasinya, smartphone Oppo ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Dari segi kapasitas penyimpanan, Oppo telah membekali Oppo Joy ini dengan memori internal sebesar 4GB dan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Pabrikan asal China ini juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 1700mAh. Untuk keperluan fotografi, perangkat ini telah dibekali dengan dua buah kamera. Kamera utama yang terdapat pada Oppo Joy memiliki resolusi 3 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash, sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi VGA yang dapat berguna untuk keperluan video call. Secara umun, fitur konektivitas yang diusung oleh Oppo Joy masih setara dengan Oppo Find Muse yaitu dengan dukungan  dual SIM, 3G HSPA, gps, Bluetooth, WiFi, serta port microUSB.

 

Lihat juga:

 

Oppo Joy R1001 Harga Terbaru

Harga Oppo Joy R1001 yang dibawanya menjadikan smartphone besutan Oppo ini akan menjadi pesaing bagi beberapa smartphone sekelasnya seperti Andromax U2, Lenovo A526, dan Sony Xperia E1. Dilansir dari beberapa toko online, Oppo Joy R1001 dibanderol seharga Rp 1.699.000 atau tepatnya Rp 1,7 juta.

Oppo Joy R1001 Harga Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Android Jelly Bean Dual Core 4 inchi | bill_gates | 4.5