Cara Cek Pulsa XL dengan 3 Pilihan Mudah Terbaru Juni 2016

Cara Cek Pulsa XL akan dibutuhkan oleh para pengguna XL sewaktu-waktu. Apalagi saat seseorang hendak menelepon ke orang yang lain, namun ada peringatan pulsa habis atau pulsa yang kurang. Tentu saja seseorang yang menelepon tadi akan merasakan penasaran sehingga harus mengecek kebenaran data, sehingga mereka juga bisa mengetahui berapa nominal pulsa yang akan dibeli supaya bisa menelepon.

Tidak hanya saat menelepon saja, cek pulsa untuk kartu XL juga biasanya dilakukan saat seseorang hendak mendaftarkan kartunya pada paket internet XL. Sebab paket internet sudah memiliki harga tertentu dan jika pulsa tidak mencukupi maka pengguna XL pun tidak bisa mendaftarkan diri mereka untuk paket tersebut. Karena kebutuhan akan cek pulsa yang tinggi inilah, XL menyediakan cara yang mudah untuk mengecek pulsa tersebut. Cara cek pulsa tersebut akan kami ulas dalam artikel ini supaya Anda bisa mengecek pulsa Anda dengan mudah. Setidaknya, ada 3 cara pilihan yang akan kami berikan dalam artikel ini. Anda bisa menjadikannya pilihan dan menggunakannya saat yang lain sedang eror atau tidak bisa dimanfaatkan. Silakan simak.

Ini dia 3 cara cek pulsa XL yang gampang untuk Anda

Cara Cek Pulsa XL dengan 3 Pilihan Mudah

Cek pulsa melalui dial up

Cek pulsa pertama ini tergolong sangat mudah dan menjadi pilihan banyak pengguna XL di seluruh Indonesia. Hampir semua pengguna XL tahu cara yang pertama ini, yakni dengan cara dial up ke nomor *123#. Setelah menekan nomor *123#, Anda bisa langsung menekan OK, Yes, maupun Call. Pilih mana yang ada di Handphone atau Smartphone Anda. Kemudian, Anda bisa menunggu informasi SMS yang akan memberitahukan kepada Anda berapa sisa pulsa Anda saat ini berikut masa aktif dan masa berlaku kartu XL Anda. Anda bisa menindak lanjuti informasi yang diberikan oleh menu tersebut kepada Anda setelah membaca informasinya.

Cek pulsa melalui cek daftar kontak

Cara cek pulsa XL yang kedua ini terbilang sangat mudah. Namun mungkin belum banyak orang yang mengaplikasikannya. Cara apakah itu? Anda cukup mengecek daftar kontak Anda dan mencari nama CEK PULSA (dengan huruf C dan P Kapital, sedangkan yang lain huruf kecil) di daftar kontak tersebut. Jika Anda sudah menemukannya, Anda tinggal mengklik Call saja untuk kontak tersebut. Maka informasi yang Anda butuhkan pun akan Anda dapatkan. Meski Anda tidak pernah menyimpan nomor ini, nomor ini biasanya sudah termasuk dalam kartu perdana yang Anda beli.

Cek pulsa XL melalui telepon

Jika dua cara di atas Anda lakukan namun tidak berhasil atau masih eror, kini saatnya Anda mencoba cara lain yakni dengan menelepon ke nomor 123 langsung. Berbeda dengan cara pertama dan kedua di mana Anda bisa mendapatkan informasi melalui layar Handphone. Di sini Anda akan mendapatkan informasi dari pesan suara.

Cara cek pulsa XL sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Selamat mencobanya saat Anda membutuhkan informasi ini.

Cara Cek Pulsa XL dengan 3 Pilihan Mudah | author | 4.5