4 Cara Cek Kuota Internet Kartu As yang Mudah Terbaru Juni 2016

Cara Cek Kuota Internet Kartu As secara umum sama dengan cara cek sisa kuota untuk semua kartu di Telkomsel seperti Simpati dan Kartu Halo. Kartu As menjadi kartu yang banyak digunakan oleh eksekutif muda, pengusaha, dan juga dari kalangan muda seperti anak sekolah bahkan mahasiswa. Berbagai penawaran menakjubkan dan menggiurkan ditawarkan oleh kartu ini. Mulai dari promo telepon, SMS, hingga promo untuk internet. Nah, jika Anda menggunakan kartu AS untuk gagdet maupun modem Anda, kami akan sajikan bagaimana caranya supaya Anda bisa mengecek sisa kuota internet dengan mudah dan cepat. Lagi pula, akses cepat memang menjadi salah satu unggulan dari Telkomsel khususnya kartu As yang ditawarkan kepada Anda. Nah, penasaran dengan cara-caranya? Berikut langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengecek sisa kuota kartu As Telkomsel Anda.

Ini lho 4 cara cek kuota internet kartu As, dari SMS hingga my Telkomsel

Cara Cek Kuota Internet Kartu As yang Mudah

Kirim SMS

Cara pertama yang terbilang sangat mudah untuk mengecek sisa kuota internet kartu As Anda adalah dengan mengirim SMS. Cara ini bisa dilakukan dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 3636. Tidak ada biaya yang dikenakan jika Anda menggunakan fasilitas ini. Anda tinggal mengikuti langkah di bawah ini;

  1. Ketik UL (spasi) INFO
  2. Kirim ke 3636
  3. Tunggu SMS Balasan

Setelah Anda mengirim SMS, maka akan ada SMS balasan yang berisi informasi paket Anda berikut sisa kuota dari kartu As yang Anda pakai. Trik ini bisa digunakan baik pada android atau smartphone maupun pada modem.

Menghubungi *889#

Yang tak kalah mudah adalah cara cek kuota internet kartu As berikut ini. Ya, Anda tinggal menghubungi *889# secara langsung dari modem maupun android Anda. Sama dengan cara pertama, di cara kedua ini pun Anda bisa mendapatkan informasi secara lengkap. Bahkan setelah kode USSD berjalan, tidak berselang lama Anda bisa mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. Anda juga bisa melihat bonus paket internet, nama paket yang sedang aktif, dan bonus telepon jika ada.

Simak juga cara cek kuota internet Esia Max-D dan AHA.

Melalui Situs

Telkomsel juga menyediakan cek kuota melalui situsnya, Anda bisa masuk langsung ke www.telkomsel.com/internet/cek_kuota untuk mengetahui kuota yang sedang aktif berikut sisa kuota yang Anda miliki saat ini. Informasi yang tertera dalam situs ini cukup lengkap sehingga Anda bisa mendapatkan apa saja yang Anda butuhkan.

My Telkomsel

Inovasi baru Telkomsel untuk Anda dalam bentuk My Telkomsel juga semakin mempermudah Anda. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa mendapatkan informasi tentang sisa kuota internet kartu As saja. Akan tetapi Anda juga bisa secara langsung melihat berapa sisa pulsa dan kapan masa aktif kartu akan berakhir.

Jadi, sekarang Anda bisa memilih satu dari empat cara cek kuota internet kartu As yang menurut Anda paling mudah dan cepat.

4 Cara Cek Kuota Internet Kartu As yang Mudah | author | 4.5