4 Cara Cek Kuota Internet 3 AON Always ON Terbaru Juni 2016

Cara cek kuota internet 3 AON jelas sangat dibutuhkan oleh pelanggan setia operator 3 atau Tri. Pengecekan paket internet perlu dilakukan untuk mengetahui sisa kuota atau pemakaian internet pada satu periode. Pengguna tri di Indonesia memang semakin banyak, baik dari kaum muda maupun kaum dewasa. Kebutuhan akan akses internet yang semakin besar menjadi dasar akan hal ini. Ya, hampir semua orang sekarang membutuhkan internet. Bahkan, bisa jadi satu orang akan menggunakan dua provider yang berbeda, baik modem maupun gagdet. Nah, berangkat dari hal ini, tri selalu menyediakan akses terbaik dan servis terbaik kepada pelanggannya selain untuk membuat pelanggan lama betah juga untuk menarik pelanggan baru yang jelas akan berdatangan. Sebab jika diprediksi, kebutuhan akan akses internet ini semakin hari akan semakin naik dan yang membutuhkannya pun semakin banyak.

Kembali kepada cara cek kuota internet provider Tri 3 AON, ada 4 cara utama yang bisa digunakan. Dari 4 cara tersebut, tiga di antaranya sudah menjadi tren dan populer. Kami tambahkan satu untuk Anda agar Anda memiliki banyak pilihan dan bisa menentukan mana yang cepat dan terbaik. Selengkapnya, bisa Anda simak dalam artikel ini.

Berikut pilihan 4 cara cek kuota internet 3 AON Always On untuk Anda

Cara Cek Kuota Internet 3 AON Always ON

Pertama, cek kuota internet by SMS

Cara cek kuota internet 3 yang pertama ini sangat mudah, Anda hanya cukup mengirim SMS ke nomor 234 dengan format SMS INFO (spasi) DATA. Berikut langkah lengkapnya;

  1. Buka menu, tulis pesan, INFO DATA
  2. Kirim ke 234
  3. Tunggu SMS balasan dari operator

Dalam SMS yang Anda dapatkan akan dijelaskan tentang sisa kuota dan informasi detail tentang kartu 3 yang sedang Anda gunakan.

Kedua, cek kuota internet tri by website

Jika Anda sedang Online, Anda bisa masuk langsung ke situs 3 guna melakukan cara cek kuota internet 3 AON Always On ini. Caranya adalah;

  1. Masuk ke http://internet.tri.co.id
  2. Berselancarlah untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan

Informasi ini berisi sisa kuota reguler maupun kenyang. Jadi, Anda bisa berselancar sepuasnya dan mendapatkan informasi sedetail mungkin.

Ketiga, cara cek kuota internet tri by telepon

Atau Anda juga bisa mencoba cara cek kuota internet tri yang sangat mudah, yakni dengan telepon atau dial up. Nomor yang bisa Anda hubungi adalah *111*3*1#. Selanjutnya, kode tersebut akan berproses dan Anda cukup menunggu hingga ada informasi yang Anda terima mengenai sisa kuota Anda.

Simak juga cara cek kuota internet speedy.

Keempat, cara cek sisa kuota pakai aplikasi bima tri

Tri semakin mempermudah Anda dengan menghadirkan Aplikasi Bima Tri. Dalam aplikasi ini, selain bisa melihat sisa kuota internet, Anda juga bisa langsung melihat masa aktif, sisa pulsa, dan yang lainnya.

Jadi, silakan pilih salah satu dari 4 cara cek kuota internet 3 AON di atas. Semoga bermanfaat.

4 Cara Cek Kuota Internet 3 AON Always ON | author | 4.5