3 Cara Transfer Pulsa Smartfren Terbaru Juni 2016

3 Metode Transfer Pulsa Smartfren – Smartfren menjadi provider lokal yang menyediakan beragam servis serta fasilitas yang menguntungkan pelanggannya. Setelah berhasil dengan layanan internet CDMA dengan jaringan EVDO, kini Smartfren juga berinovasi dengan menawarkan fasilitas berupa kirimpulsa. Transferan pulsa ini bisa dilakukan ke sesama pelanggan Smart melalui gagdet yang kamu miliki. Baik itu Kamu yang sudah memilih smartphone ataupun yang masih menggunakan feature phone sebagai alat komunikasi.

 

Ada tiga cara utama yang bisa dilakukan untuk melakukan transferan pulsa. Kamu bisa memilih salah satu cara berikut ini untuk mengirimkan pulsa kepada kerabat maupun pacar atau pasangan kamu yg memerlukan. Metode ini dinilai mudah serta bisa dilakukan dari mana saja, asalkan syarat untuk kirim pulsa terpenuhi. Tentang cara transfer serta syaratnya tersebut akan kami ulas lengkap di sini.

 

Silakan pilih satu dari tiga cara transfer dari pulsa Smartfren berikut

Cara Transfer Pulsa Smartfren

Pertama, transferan pulsa operator Smartfren melalui SMS

Metode pertama untuk kirim pulsa Smartfren ini sangatlah mudah dilakukan. Kamu cukup membuka menu serta menulis SMS di sana. Karena sangat mudah, metode pertama inilah yg menjadi pilihan utama serta paling direkomendasikan untuk melakukan transaksi kirim pulsasmartfren. Anda cukup mengikuti langkah di bawah berikut.

  1. Buka menu > tulis pesan
  2. Ketik KIRIM.No Ponsel Tujuan.Nominal Transfer
  3. Kirim ke 879
  4. Tunggu SMS Notifikasi dari Smart Anda

Catatan: untuk mentransfer isipulsa melalui SMS akan dikenakan tarif Rp 500 per SMS

Contoh:

KIRIM.088801234567.5000 lalu kirim ke 879

 

Kedua, menu UTK Smart Access

Untuk melakukan transaksi transfer pulsa Smartfren tersebut, Anda bisa mengikuti langkah di bawah berikut;

  1. Buka Menu E-Pulsa
  2. Pilih Kirim Pulsa
  3. Masukkan Nomor Tujuan (yg akan dikirimi nominalpulsa)
  4. Masukkan main

Kalau Anda memilih metode yg kedua di atas, Anda tidak dikenakan biaya apapun. Lagi pula, caranya cukup mudah serta bisa dilakukan siapa saja.

 

Ketiga, pakai aplikasi Uangku

Untuk mempermudah transaksi pengiriman pulsasmart, Smart telah membuat aplikasi uangku. Aplikasi uangku bisa Anda gunakan dengan mudah untuk tujuan mentransfer isipulsa. Aplikasi tersebut biasanya sudah tersedia di HP Smartfren yg Anda beli. Namun, jika Anda kurang paham tentang penggunaan aplikasi tersebut, Anda bisa langsung masuk ke situs resmi Smartfren atau ambil jalan pintas dengan klik di alamat http://www.smartfren.com/mcomm/uangku.html. Di sana tertera penjelasan mengenai aplikasi apa Uangku itu serta bagaimana langkah menggunakannya. Termasuk bagaimana registrasinya yg benar serta mudah.

Simak juga

 

Syarat Mentransfer Pulsa untuk Smartfren

Sebelum Anda melakukan transaksi mentransfer isipulsa, pastikan dulu bahwa syarat dan ketentuan dari transaksi tersebut Anda ketahui. Berikut di antaranya;

  1. Transfer atau kirim pulsanya dilakukan untuk sesama pengguna Smartfren Prabayar
  2. Nominal Transfer berkisar dari Rp 1.000 hingga Rp 100.000
  3. Minimal saldo yg disisakan adalah sebesar Rp 5.000 setelah melakukan transaksi

 

Itulah beberapa Metode kirim pulsa operator Smartfren berikut syarat transfernya yg perlu Anda ketahui.

3 Cara Transfer Pulsa Smartfren | author | 4.5