Spesifikasi Harga New Mazda 2 Terbaru HET & OTR Terbaru Juni 2016

Spesifikasi serta Harga New Mazda 2 Terbaru Bulan Ini – Mazda Motor Corporation (MMC) sangat percaya diri mampu bersaing di pasaran Indonesia pada kelas mobil berjenis city car, dengan jagoan barunya yaitu New Mazda 2. New Mazda2 sendiri memulai debut yg  kedua kalinya di Indonesia pada bulan September lalu diajang International Motor Show (IIMS 2014). Sebelumnya, mobil ini memang sudah diperkenalkan sejak bulan Juli 2014 lalu di Jepang.

 

Dikenal dengan nama ‘Demio’ di Jepang, Mazda menghadirkan beberapa pembaruan dibadingkan Masda 2 generasi sebelumnya, baik itu dari sisi interior maupun eksteriornya. Pembaruan pada sisi tail light serta gril depan, membuat Mazda kini terlihat lebih proporsional. Untuk bagian tap atau roof nya,  juga didesain lebih canggih dibandingkan Mazda 2 versi lawas, sehingga mobil ini sangat cocok untuk anda yg menginginkan mobil mungil dengan desain yg modern serta stylish.

New Mazda hadir dengan 3 tipe yg berbeda, yaitu Mazda 2 tipe V, R, serta RZ. Penasaran bagaimana Spesifikasi serta Harga New Mazda #2? Berikut tersebut admin akan menyajikan ulasan lengkapnya.

 

Spesifikasi Dan Harga New Mazda 2 Terbaru di Indonesia semua tipe lengkap dengan fitur, interior, eksterior, serta kelebihan, dan kekurangan All New Mazda 2

Review Spesifikasi serta Harga Mazda 2 New HET OTR

Interior Lapisan Stir Yang Terbuat Dari Kulit

Pada sisi interiornya, NewMazda 2 memiliki kabin yang cukup luas serta mewah, yang mampu menampung 5 orang dewasa didalam kabin. Terlihat perubahan cukup mencolok jika dibadingkan New Mazda versi lawas, yaitu stir yang sudah dilapisi dengan kulit. Tetapi tidak semua tipe New Mazda2 dilapisi kulit pada bagian stirnya, karena lapisan tersebut hanya tersedia pada tipe R serta RZ., sedangkan untuk yang  tipe V, belum dilengkapi fitur tersebut. Tipe RZ yang merupakan tipe tertinggi, juga dilengkapi lapisan kulit pada jok.

 

Mesin Sudah Menggunakan MZR DOHC

Mazda membekali seluruh tipe NewMazda 2 dengan mesin MZR DOHC yang memiliki kapasitas 1.5 Liter. Mesin baru 1,5-liter berteknologi SKYACTIV tersebut, tentunya dapat menjadi kekuatan jual bagi All Mazda2 terbaru. Mobil tersebut juga mampu menyajikan tenaga 103PS /6.000 rpm dengan torsi yang mencapai 135 Nm/4.000 rpm. Mesin sama yang dimiliki semua tipe NewMazda 2, membuat kesemua tipe tersebut akan mampu memberikan  kinerja yang cukup kuat serta tangguh.

 

Eksterior Menggunakan Lampu LED

Semua tipe Mazda2 terbaru memang di desain semirip mungkin, tetapi terdapat perbedaan pada sisi eksteriornya. Untuk NewMazda 2 tipe R serta RZ, sudah dibekali dengan lampu LED. Hal tersebut tentu saja membuat tipe tipe R serta RZ tampil lebih sporty, jika dibandingkan tipe V. Kita ketahui LED memang memiliki keunggulan selain lebih hemat daya, masa pakainya juga lebih awet dan panjang. Fitur LED sendiri, merupakan fitur terbaru yg dikeluarkan Mazda pada tahun 2014 kemarin.

 

Lihat juga :

 

Harga All New Mazda 2

Mazda2 terbaru dibanderol dengan harga mulai Rp 225 juta sampai Rp 270 juta untuk tipe tertingginya. Tetapi perlu diketahui untuk harga All New Mazda yg berwarna merah, dibanderol lebih mahal Rp 3 juta dibandingkan warna lainnya

Di pasaran Indonesia, NewMazda 2 akan  bersaing ketat dengan Ford Fiesta, Honda Jazz, dan Mobil Toyota Yaris, dimana seluruh mobil tersebut juga sudah tampil dengan desain yg terbaru.

Demikian informasi dari admin mengenai Spesifikasi serta Harga New Mazda. Bagaimana, tertarik untuk membeli city car modern tersebut?

Spesifikasi Harga New Mazda 2 Terbaru HET & OTR | bill_gates | 4.5