Spesifikasi dan Harga Toyota RAV4 Terbaru HET OTR Bulan Ini di Indonesia Terbaru Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Toyota RAV4 Terbaru – Toyota produsen mobil terkenal asal Jepang, memang cukup mendominasi  jalan-jalan raya diberbagai negara tidak terkecuali di Indo. Kepopuleran brand Toyota tersebut tidak terlepas dari banyaknya produknya dengan berbagai tipe serta harga yang bervariasi. Belum lama ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan kalau pihaknya akan memperkenalkan  mobil SUV baru yang dijuluki dengan nama Toyota tipe RAV4.

 

RAV4 mobil SUV ini, akan menghiasi ajang Indonesia International Motor Show dan diprediksi akan mampu menarik minat dari konsumen Indonesia. Dengan tampilan yang stylish serta kepopuleran brand Toyta di Indo, menjadi salah satu kelebihan tersendiri yang akan ditonjolkan oleh RAV 4.

 

New Toyota RAV4 2014 sendiri, merupakan kendaraan berjenis SUV yang direncanakan akan diproduksi secara global, dan akan dipasarkan di beberapa negara lain selain di Jepang “termasuk Indonesia”. Lalu bagaimanakelebihan dari spesifikasi RAV 4 sehingga membuat kehadiran mobil ini cukup dinanti-nanti para pecinta otomotif? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

Review Toyota RAV4

Review Spesifikasi serta Harga Toyota RAV4 OTR HET Terbaru

RAV4 merupakan salah satu tipe mobil SUV terbaru yang sebelumnya belum pernah di pasarkan di Indo. Menurut informasi, RAV4 terbaru rencananya hanya akan diperkenalkan untuk para pecinta otomotif di Indo, dan belum ada rencana untuk dipasarkan secara komersial pada pasaran mobil di tanah air ini. Tetapi jika ternyata respon dari konsumen Indonesia yang terbukti positif, tidak kemungkinan mobil Toyota terbaru berjenis SUV seri RAV4 akan dipasarkan juga di Indo.

 

Menurut Ahmat Samulo di Booth Toyota, Hall D “Semua orang juga tahu kalau Toyota AV4 merupakan sebuah kendaraan yang legendaris, mobil tersebut bukanlah model baru, sudah  generasi keempat kalo tidak salah. Menurutnya, juga berencana akan memasarkannya pada awal tahun depan di Indo.

 

Spesifikasi Toyota RAV4

Tiga Varian RAV4

RAV4 sendiri, tersedia dengan tiga varian berbeda yaitu tipe LE, XLE, dan juga Limited. Ketiga varian mobil tersebut, memiliki spesifikasi standar diantaranya adalah kamera belakang yang akan didukung oleh garis pendukung guna untuk memarkir kendaraan.

 

Tiga Varian Dapur Pacu Pada Toyota seri RAV4

Selain itu, tersedia juga tiga varian pada dapur pacunya, yaitu yang pertama adalah varian tipe bensin 2.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 149 hp, kemudian yang kedua adalah varian mesin diesel 2.0 liter yang memiliki tenaga 122, dan yang terakhir adalah varian diesel berkapasitas 2.2 liter dengan 4 silinder tang mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar yaitu 176 hp.

 

Lihat juga berita otomotif lainnya:

 

Harga Toyota RAV4

Harga Toyota RAV4 Di Indonesia

Untuk harganya sendiri, seri RAV4 dipasarkan di Jepang dengan harga mulai US$ 23.550 atau setara dengan Rp 278,2 jutaan. Akan tetapi menurut keterangan dari Ahmat Samulo, mobil tersebut akan dijual di Indo dengan harga diatas Rp 500 juta. Mobil tersebut juga akan didatangkan langsung atau diimport secara utuh (CBU) dari Jepang. Toyota sendiri menjamin pihak Jepang akan mampu mendatangkan Toyota seri RAV4 berapapun jumlahnya sesuai permintaan di pasaran Indonesia.

 

Menarik ditunggu, bagaimana respon konsumen serta pecinta otomotif terhadap mobil Toyota jenis RAV4 ketika sudah resmi tersedia dipasaran Indonesia, mengingat mobil dengan jenis SUV memang cukup menjadi primadona di tanah air.

 

Demikian informasi lengkap seputar Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota RAV4 terbaru yang dapat admin sajikan untuk anda, semoga informasi di atas dapat membantu serta menjadi refernsi untuk anda yang sedang mencari informasi kehadiran Toyota tipe RAV4 di Indo.

Spesifikasi dan Harga Toyota RAV4 Terbaru HET OTR Bulan Ini di Indonesia | bill_gates | 4.5