Harga Spesifikasi Mitsubishi Outlander OTR & HET Terbaru Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander 2015, Mitsubishi Outlander 2015 hadir dengan tampilan yang lebih segar pada bagian interior dan eksteriornya. Tak hanya segar, desain terbarunya kini juga terlihat lebih gagah, kekar, dan macho. Hadir dengan fitur-fitur terbaru yang lebih lengkap, Outlander 2015 ini siap mengaspal dengan sempurna. Berikut Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Outlander 2015.

Spesifikasi Harga Mitsubishi Outlander 2015 dan  beserta Deskripsi Mobil Lengkap

Spesifikasi Mitsubishi Outlander 2015

Eksterior

Bagian eksterior yang banyak mengalami perubahan ini dapat dilihat pada bagian grille dan bumper yang lebih berotot dengan sentuhan desain baru. Cover chrome pada fog lamp dan skid plate silver yang disematkan menjadi pelengkap keindahan body Mitsubishi Outlander 2015. Tak hanya itu, untuk memberikan kesan kuat dan kekar, Mistubishi memberikan roof rail dengan warna perak yang tegas. Berpetualang menjadi lebih asyik dan stylish.

Eksterior yang sekaligus menjadi fitur keamanan dari Mitsubishi Outlander 2015 ini ada emergency stop signal atau ESS yang akan memberikan peringatan kepada pengendara di belakang Anda saat akan berhenti melalui kedipan lampu sein. Selain itu, sensor parkir, hill start assist, kamera belakang, dan active stability control 7 airbag sudah disematkan dalam varian Mitsubishi satu ini.

Pada varian teratasnya, Mitsubishi Outlander Aspire juga sudah dibekali dengan velg 10 palang dengan diameter 18 inci berwarna perak dan lampu ekornya sudah LED. Selain dapat membuatnya tampak lebih cantik, juga tampak lebih mewah.

Interior

Dari segi interior, hal pertama yang bisa digambarkan adalah joknya yang tersedia dalam 2 warna (hitam berhias perak) khusus untuk tipe teratas, Aspire. Sedang tipe standar hanya dibekali dengan satu pilihan warna, yakni hitam. Khusus untuk Mitsubishi Outlander tipe Aspire, ada fitur tambahan berupa adaptive cruise control dan forward collision mitigation.

Mesin

Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan oleh Mitsubishi, yakni bensin kapasitas 2.4 liter untuk 4WD dan 2.0 liter untuk 2WD. Keduanya disuguhkan dalam transmisi manual dan otomatis. Khusus untuk Mitsubishi Outlander 2015 yang berbahan bakar diesel, hanya tersedia dalam sistem 4WD.

Lihat juga:

 

Harga Mobil Mistubishi Outlander 2015 HET OTR 2015

Mobil gagah ini dibanderol dengan harga sekitar 280 jutaan rupiah atau setara dengan 27.740 dolar Australia. Dengan uang tersebut Anda bisa memilih satu dari 6 warna yang disediakan oleh Mitsubishi, yakni black pearl, titanium metallic, starlight pearl, white, dan sapphire pearl, serta cool silver metallic.

Demikian spesifikasi dan harga Mitsubishi Outlander 2015 produk mobil terbaru dari Mitsubishi.

Harga Spesifikasi Mitsubishi Outlander OTR & HET | bill_gates | 4.5