Jupiters MX King dan MX 50 Resmi Diluncurkan Yamaha Terbaru Juni 2016

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YMII) menampilkan kendaraan terbarunya MX King dan MX 150 yang memiliki tenaga 150cc di Karting Circuit Sentul, Kamis (12/03)

Pihak Yamaha menyebukan bahwa motor keluaran terbaru ini merupakan jenis bebek yang memiliki tenaga mesin yang besar. Memiliki kelas yang tertinggi di antara motor bebek lainnya.

Jupiters MX King dan MX 50
Jupiters MX King dan MX 50 Resmi Diluncurkan Yamaha

MX King adalah generasi ketiga dari Jupiter MX yang telah dikenalkan sejak 2005. Pihak marketing Yamaha menyebutkan motor ini di desain untuk anak remaja yang ingin tampil gaya karena tampilannya didukung dengan kelincahan tenaganya.

Jupiter MX King memiliki desain sport bike LED yang mengikuti produk terdahulunya YZF-R1. Sedangkan di bagian belakang terpampang YZF-R25. Mesin yang memiliki kapasitas 1500 ini sudah memiliki cairan pendingin untuk mesin yang di-injeksi, SOHC.

Bagian speedometer-nya mirip dengan motor New Vixion. MX King dan MX 150 adalah varian dari MX generasi ketiga. Motor keluaran terbaru dari PT Yamaha ini digadang-gadang akan menyaingi produk suzuki Satria FU 150 dan milik pihak Honda juga diramalkan akan segera menyusul mengeluarkan produk motor bebek dengan kapasitas mesin 150cc.

Baca : Apple Watch Dirilis Dengan Harga Terendan US$349

Jupiters MX King dan MX 50 Resmi Diluncurkan Yamaha | dewi larasati | 4.5