IIMS 2014, Pilih Mobil Baru Dan Canggih Atau SPG Cantik? Terbaru Juni 2016

Ajang IIMS 2014 atau Indonesia Internasional Motor Show resmi di buka Kamis kemarin, 18 September 2014. Gelaran akbar pameran mobil baru, mewah, dan canggih ini diadakan di Kemayoran Jakarta tepatnya di area JIExpo. Anda yang ingin berkunjung untuk membeli mobil atau motor baru tidak perlu terburu-buru karena acara ini diselenggarakan selama 11 hari sampai tanggal 28 September 2014. Kecuali jika anda hanya ingin menikmati pemandangan pameran mobil dan SPG yang jaga (uupsss) bisa datang kesana setiap hari.

 

IIMS 2014 ke 22 Pameran Mobil dan Motor Terbesar di Indonesia

IIMS 2014

Harga Tiket IIMS 2014 dan Undian

Harga tiket masuk ke pameran IIMS 2014 dibagi menjadi dua yaitu tiket Weekdays dan tiket khusus Weekend. Untuk tiket Weekdays harganya Rp 40 ribu. Ini untuk hari biasa Senin-Kamis selama pameran berlangsung. Jam buka antara pukul 11.00-21.00. Sementara untuk tiket weekend tiket masuknya dijual seharga Rp 40 ribu dan khusus untuk hari Jumat Sabtu Minggu. Pintu masuk dibuka satu jam lebih awal atau pukul 10.00-21.00. Khusus pada hari pertama atau pembukaan, Kamis kemarin, harga tiketnya lebih mahal lagi yaitu Rp 100 ribu dan baru dibuka untuk umum saat jam 17.00-21.00.

 

Semua pengunjung yang sudah membeli tiket berhak untuk mengikuti sebuah undian tanpa syarat khusus minimal pembelian tiket. Walau beli satu tiket di hari apapun, semuanya bisa ikut. Hadiah undian yang diberikan juga tidak main-main yaitu mobil. Dan juga jika Anda melakukan transaksi pembelian mobil atau motor di tempat, biasanya produsen juga akan memberikan potongan diskon atau hadiah yang sangat menarik.

 

Pameran Mobil Baru, Futuristik dan Konsep

Acara pameran mobil tingkat internasional ini memang di ikuti oleh hampir semua produsen mobil dan motor yang memasarkan produknya di Indonesia. Yang dipamerkan biasanya mobil yang paling laris, mobil terbaru, mobil termahal, dan juga mobil konsep yang belum dipasarkan (masih rencana).

Untuk mobil konsep atau masa depan ini seperti mobil Toyota FT1, mobil Mitsubishi Concept AR (Active Runabout), mobil Daihatsu Cross-Over Utility Vehicle 2 (CUV-2), dan Toyota FCV berbahan bakar hidrogen.

 

Sementara untuk mobil baru seperti LCGC Suzuki Celerio, Mitsubishi Delica. Honda HR-V sendiri yang sudah dikenalkan beberapa waktu lalu, sudah bisa dipesan di IIMS ke 22 ini.

Baca juga

 

SPG IIMS 2014

Di mana-mana acara pameran otomotif selalu identik dengan gadis cantik yang menjadi SPG. Di IIMS 2014 ini juga dan sudah seperti menjadi kewajiban bagi para produsen untuk memberikan minimal 1 SPG cantik untuk 1 mobil. Mungkin di benak pembaca ada juga yang berpikiran kalau IIMS bukan hanya ajang adu mobil baru tapi juga ajang lomba kecantikan antar SPG mobil.

IIMS 2014, Pilih Mobil Baru Dan Canggih Atau SPG Cantik? | author | 4.5