Harga Honda Jazz Terbaru HET OTR Agustus September 2016 Terbaru Juni 2016

Harga Honda Jazz, salah satu mobil jenis hatchback yang sangat laris serta populer di pasar otomotif Indonesia maupun di luar negeri. Pada awalnya mobil ini dikenal dengan nama Honda Fit yang berhasil meraih kesuksesan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2001 di Jepang. Ketika masuk ke pasar otomotif Indonesia sekitar tahun 2012, Honda merubah nama mobil ini menjadi Jazz yg masih dipakai hingga sekarang. Kisaran harga Honda Jazz adalah sekitar 200 juta rupiah dan bisa dikategorikan sebagai model sedan tanpa bagasi dengan harga yg kompetitif di kelasnya. Harga Honda bekas atau harga jual kembali pun masih sangat tinggi bila dibandingkan tipe hatchback dari brand ternama lainnya di Indonesia.

 

Daftar Harga Honda Jazz HET OTR Type Terbaru

 

Daftar Harga Honda Jazz Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap dari Beberapa Type

Honda seri Jazz terdiri dari 4 model yakni:

Type A M/T – Rp. 202.000.000

Type S M/T – Rp. 216.500.000

Type S A/T – Rp. 227.500.000

Type RS M/T – Rp. 232.000.000

Type RS A/T – Rp. 242.000.000

 

Beberapa keunggulan yg ditawarkan Mobil Honda Jazz diantaranya adalah desain bodi yg stylish dan sporty namun tetap terkesan mewah, ruang kursi belakang yg lebih luas dan sistem kontrol di dashbard yg sangat simpel bagi pengemudi. Selain itu, jenis mesin yg dimiliki terbukti sangat handal untuk digunakan sehari-hari berkat dukungan dari sistem injeksi yg sudah ditanamkan pada semua model sejak pertama kali diluncurkan hingga model keluaran paling baru tahun 2014.

 

Dari segi interior, Type Jazz A dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti full power accessories, keyless entry, AC, kursi belakang yg bisa dilipat (60/40), 4 speaker, radio stereo AM/FM, pemutar CD, dan konektivitas iPod/USB. Jazz Tipe S atau Sport memiliki fitur sistem navigasi dengan teknologi layar sentuh, 6 speaker stereo, setir kemudi dengan balutan material kulit berkualitas tinggi, konektivitas Bluetooth serta fitur perintah suara.

Untuk bagian eksterior, Jazz tersedia dalam varian warna yg menarik seperti putih, hitam, perak, merah, biru, kuning serta hijau. Terdapat juga lampu HID dengan design baru serta spion otomatis dengan tambahan lampu belok. Tipe Jazz A memiliki roda standar berukuran 15 inci dengan velg berbahan stainless steel. Khusus untuk model Jazz tipe  S atau Sport, roda standar yang digunakan berukuran 16 inci dengan tambahan spoiler belakang yang sporty serta juga lampu kabut di bagian depan.

Honda Jazz mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter SOHC berjenis inline-4 silinder dengan pilihan transmisi manual dan automatic. Mesin ini bisa menghasilkan total tenaga sebesar 117 hp pada kecepatan 6600 rpm serta torsi maksimum sekitar 106 lb-ft pada 4800 rpm. Honda jenis Jazz mampu melakukan akselerasi dari 0 sampai dengan 60 mph dalam waktu 9.5 detik. Mobil Jazz ini menggunakan dua buah busi disetiap silindernya untuk menyempurnakan proses pembakaran sehingga menjadi irit bahan bakar. Katup mesin yang berjumlah 16 pun diyakini mampu menghasilkan tenaga yang maksimal pada putaran mesin tinggi.

Faktor keselamatan ternyata sangat diperhatikan oleh pabrikan mobil asal Jepang ini. Terbukti dengan tersedianya fitur dual-airbag di kursi depan Jazz, airbag untuk setiap penumpang di kursi belakang, sabuk pengaman khusus anak-anak, sistem anti maling serta rem darurat otomatis.

Lihat juga:

 

Demikian informasi tentang review serta harga honda jazz terbaru yang bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda yang ingin membeli sedan tanpa bagasi ini. Perlu diingat juga bahwa informasi harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah serta bisa berbeda-beda tergantung showroom atau dealer honda jazz terbaru yang dikunjungi. Lihat juga Kamera Nikon.

Harga Honda Jazz Terbaru HET OTR Agustus September 2016 | bill_gates | 4.5