Zinedine Zidane Ungkap Kekesalannya Terhadap Isu Penjualan Pemain Terbaru Juni 2016

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid merasa sangat terganggu atas isu bahwa James Rodrigues akan dijual.

“Tidak ada pembelian dan tidak ada penjualan pemain pada Januari ini,” ungkap Zidane saat dihubungi ketika laga tandang kontra Real Betis dan kami kutip dari laman Tribunnews, Senin (26/1/2016).

Zidane yang baru saja melatih Los Blancos dalam 3 pertandingan terakhir benar-benar mengaku terganggu atas isu transfer yang seolah dibuat-buat oleh awak media.

Zinedine Zidane Ungkap Kekesalannya Terhadap Isu Penjualan Pemain

Zinedine Zidane Ungkap Kekesalannya Terhadap Isu Penjualan Pemain

“bukan cuma James, Sergio Ramos pun di isukan akan pindah ke Sevilla. Saya harap Januari cepat berlalu agar kami bisa tenang kembali bersama tim. Kami harus fokus pada lanjutan La Liga yang semakin berat ini,” kata Zidane.

Apalagi sekarang Real Madrid juga dikenai hukuman FIFA berupa larangan merekrut pemain baru hingga 2017 mendatang.

Selain Sergio Ramos dan James Rodrigues, Nacho Fernandez juga diberitakan akan hengkang dari Madrid. Memang akhir-akhir ini banyak sekali club – club Italia yang mengincar pemain ini sehingga timbulah isu tak mengenakkan tersebut.

“Nacho tidak akan kemana-mana. Ia masih sangat muda dan masa depannya pun masih sangat panjang. Kami membutuhkan empat bek bukan tiga bek,” tegas Zidane kembali.

Bahkan sangkin geramnya, Zidane seolah mencengkeram 26 anak asuhnya di El Real. “Fokus kami yaitu menyusun Starting XI dan menyusun 18 pemain. Kami akan melakoni banyak laga kedepannya. Ini tentu menjadi pertimbangan soal transfer. Saat ini kami tidak membutuhkan tambahan pemain. Saya senang dengan modal yang sekarang,” tutup Zidane.

Zinedine Zidane Ungkap Kekesalannya Terhadap Isu Penjualan Pemain | wahyuni | 4.5