Vidal dan Turan Siap Tunjukan Penampilan Perdananya Untuk Barcelona Terbaru Juni 2016

Tampaknya momen penampilan pertama Aleix Vidal dan Arda Turan untuk Barcelona semakin dekat saja. Entranador Barca Luis Enrique menyebut bahwa kedua pemain tersebut akan menjadi pelengkap ekstra bagi Blaugrana.

Vidal dan Turan sebenarnya sudah di rekrut oleh Barca saat bursa transfer musim panas lalu. Turan dari Atletico Madrid sedangkan Vidal dari Sevila.

Namun mereka belum dapat bermain di klub Catalan tersebut karena mereka sedang menjalani sanksi dari FIFA. Kabar baiknya, Embargo tersebut sudah berakhir di bulan Januari 2016 dan itu tandanya Vidal dan Turan sudah resmi bermain untuk Barcelona.

Vidal dan Turan Siap Tunjukan Penampilan Perdananya Untuk Barcelona

Image by : Detik.com

“Penampilan Vidal dan Arda akan menunjukkan sejauh mana adaptasi mereka dengan tim,” ujar Enrique sebagaimana yang kami kutip dari laman Sports Mole.

“Saya sangat gembira mereka sebentar lagi akan siap menjalani debut pertamanya. Mereka sangat menantikan momen ini sudah lama dan mereka akan menjadi sesuai yang ekstra bagi tim,” tambahnya lagi.

Vidal dan Turan belum bisa tampil saat Barcelona melawan Espanyol di La Liga akhir pekan nanti karena masalah pendaftaran. Namun, dapat dipastikan mereka akan bermain melawan tim yang sama di Copa del Rey 7 Januari mendatang.

Vidal dan Turan Siap Tunjukan Penampilan Perdananya Untuk Barcelona | wahyuni | 4.5