Update Jadwal ISL 2015 QNB League yang Ditunda Terbaru Juni 2016

Update Jadwal ISL 2015 QNB League yang tengah ditunda, banyak sekali kejadian selama ajang Indonesia Super League berlangsung. Kini ada pemberitaan yang cukup mengagetkan dari pihak panitia ISL yang poinnya adalah penghentian sementara jadwal pertandingan untuk ISL 2015. Hal tersebut membuat beberapa tim dan salah satunya adalah tim dari Persiba Balikpapan yang dipimpin pelatih Eddy Simon Badawi angkat bicara.

 

Update Jadwal ISL 2015 QNB League yang Ditunda kapan dimulai dan apa hasilnya

Apa Saja Dampak Jadwal ISL 2015 atau QNB League Ditunda

Perkembangan jadwal ISL yang tertunda tersebut menurut beliau akan berdampak pada beberapa hal yang diantaranya adalah:

•    Jadwal libur pemain
Dampak dari adanya keputusan sementara tentang penundaan pertandingan yang akan dilaksanakan oleh pihak ISL tersebut adalah perubahan jadwal libur dari para pemain. Eddy Simon menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tidak akan meliburkan para pemain karena belum adanya kejelasan dari pihak manajemen ISL tentang kapan pastinya awal dimulai pertandingan selanjutnya. Para pemain tersebut akan tetap dilatih untuk menjaga ketahanan fisik dan stamina karena perjalanan untuk menghadapi semua pertandingan tersebut masih berjalan cukup lama. Ia tidak ingin anak asuhnya mendapatkan stamina yang buruk ketika menghadapi tim Sriwijaya FC pada laga pertama kompetisi tersebut. Menurut pandangannya, keputusan tentang penundaan tersebut akan sedikit mempengaruhi jadwal dari kesiapan menjelang berbagai pertandingan yang akan dihadapi timnya.

•    Jadwal pertandingan dan manajemen
Tentu saja penundaan jadwal pertandingan berdampak pada kesiapan Persiba untuk melakoni laga kandang dalam sesi pertama kompetisi. Dengan adanya penundaan, secara manajemen maupun pemain akan mengalami gangguan. Kini pihaknya akan berusaha menyesuaikan jadwal latihan utnuk para pemain agar dapat sejalan dengan waktu baru dimulainya pertandingan.

Jadwal pertandingan yang semula akan dimulai tanggal 16 April tersebut mungkin tidak akan bisa dilaksanakan (lihat juga klasemen qnb league 2015). Terlebih lagi dalam waktu dekat setelah itu, mereka harus berhadapan dengan lawan dari Persib Bandung di Stadion Parikesit. Memang bukan hal yang mudah bagi pelatih Eddy Simon Badawi untuk mengatur ulang jadwal latihan dan pertandingan tersebut. Kini pihaknya akan melakukan rapat untuk membahas tentang penundaan ISL dan akan mengambil keputusan tentang kondisi dari para pemainnya.

Kini tim yang akan berlaga hanya bisa menunggu perkembangan jadwal ISL yang sebenarnya. Para supporter pun hanya bisa pasrah menunggu kepastian dari pihak resmi penyedia kompetisi tersebut.

Update Jadwal ISL 2015 QNB League yang Ditunda | bill_gates | 4.5