Terry Pastikan Kalau Akhir Musim Ini Ia Akan Tinggalkan Chelsea Terbaru Juni 2016

John Terry selaku Kapten Chelsea memastikan diri untuk pindah dari Stamford Bridge di akhir musim mendatang. The Blues memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak pemain berkewarganegaraan Inggris tersebut yang habis tepat pada bulan juni nanti.

Terry mengungkapkan kepergiannya setelah membantu Chelsea menang telak 5-1 atas MK Dons di putaran Piala FA, Minggu (31/1/2016) lalu. Pria berusia 35 tahun tersebut sebenarnya sudah tahu kalau ia tidak akan diperpanjang lagi oleh Chelsea dari pekan lalu.

Terry Pastikan Kalau Akhir Musim Ini Ia Akan Tinggalkan Chelsea

Image by : liputan6.com

“Saya tahu bahwa kontrak saya tidak akan diperpanjang sejak pekan lalu sebelum pertandingan kontra Arsenal. Ini musim terakhir saya bermain di piala FA jadi saya mau mengakhirinya dengan baik. Ini musim besar untuk saya dan saya ingin berusaha keras bukan cuma di Piala FA namun di Liga Premier juga,” ungkap Terry.

“Secara mental, saya telah menerima keputusan tersebut, kami cuma perlu move on, “lanjut Terry sebagaimana yang kami kutip dari Goal, Senin (1/2/2016).

Sebagai informasi, Terry telah membela Chelsea sejak 1995 silam. Dia adalah sosok pemain yang tak tergantikan di lini belakang Chelsea sejak ia promosi ke tim utama. Terry juga sudah mempersembahkan empat gelar di Liga Premier, empat Piala FA dan satu Liga Champions.

Lalu beberapa tahun terakhir ini juga, Chelsea hanya memberikan kontrak singkat dengan durasi setahun kepada Terry. Chelsea menerapkan kebijakan itu kepada pemain yang usianya sudah diatas 30 tahun.

“Mereka mengatakan saat manajer datang, keadaan bisa saja berubah. Namun tidak untuk saat ini. Saya harus tahu sekarang seperti yang saya telah lakukan setiap Januari, dan kadangkala itu butuh beberapa bulan untuk diselesaikan. Namun sekarang tidak,” tutup Terry.

Terry Pastikan Kalau Akhir Musim Ini Ia Akan Tinggalkan Chelsea | wahyuni | 4.5