Tak Pernah Menang Di 7 Laga Terakhir, MU Tetap Pedulikan Van Gaal Terbaru Juni 2016

Gelandang tengah Manchester United, Michael Carrick membantah bahwa para pemain MU sudah tak lagi bermain untuk Louis Van Gaal. Ia juga mengatakan bahwa kritik merupakan suatu hal wajar terkait terpuruknya performa Setan Merah beberapa pekan terakhir.

Seperti yang kita ketahui, United mengalami kekalahan sebanyak empat kali berturut – turut di semua ajang yaitu melawan Wolfsburg (2-3), AFC Bournemouth (1-2), Norwich City (1-2) dan terakhir Stoke City (0-2). Bukan cuma itu, mereka bahkan tidak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhirnya.

Tak Pernah Menang Di 7 Laga Terakhir, MU Tetap Pedulikan Van Gaal

Image copyright : detik.com

Dengan performa yang bisa dikatakan buruk itu serta permainan yang tetap ofensif namun steril, para pemain United digembor gemborkan kalau mereka sudah gerah atas kepemimpinan Van Gaal sebagai manajer pelatih. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Carrick.

“Mengatakan bahwa pemain sudah tak lagi bermain untuk Van Gaal adalah ucapan yang sangat tidak pantas,” ungkap Carrick kepada Soccerway sebagaimana yang kami kutip dari laman DetikSport, Senin (28/12/2015).

“Ucapan tersebut sangat menyakiti kami, kami bukanlah type pemain seperti itu. Kami memang telah gagal di beberapa pertandingan terakhir dan hal wajar para fans mengkritik kami.”

“Saya akui performa kami belakangan ini memang buruk. Kami tak bisa bersembunyi akan hal itu dan kami juga tak dapat bersembunyi dari apapun. Beginilah adanya dan kami mesti bangkit,” Tambahnya lagi.

Sebagai informasi, Hari ini Senin (28/12/2015), Setan Merah akan menjamu Chelsea di Old Trafford. Ada isu yang mengatakan bahwa ini adalah ultimatum bagi Van Gaal. Jika United kembali menelan kekalahan maka ia akan dicopot dari kursi pelatih.

Tak Pernah Menang Di 7 Laga Terakhir, MU Tetap Pedulikan Van Gaal | wahyuni | 4.5