Sering Dijadikan Cadangan, Marquinhos Ingin Tinggalkan PSG Terbaru Juni 2016

Tampaknya dengan jarangnya diturunkan sebagai seorang starter membuat Marquinhos kesal. Pemain bertahan asal Brasil itu sepertinya mulai terfikirkan untuk hengkang dari Paris St-Germain.

Sejak dibelinya Marquinhos dari AS Roma saat musim panas 2013 lalu seharga 35 juta euro memang belum dapat menampilkan permainan apiknya. Pasalnya, Marquinhos harus bersaing ketat dengan Thiago Silva dan juga David luis untuk posisi yang sama.

Sering Dijadikan Cadangan, Marquinhos Ingin Tinggalkan PSG

Image source : Detik.com

Di dua musim pertamanya, ia setidaknya masih dapat bermain 79 kali dan mencetak tujuh gol untuk tim nya. Akan tetapi di musim ini, bek berusia 23 tahun itu cuma bermain 16 kali dan sisanya hanya dijadikan pemain pengganti. Bila di jumlahkan, total mainnya di PSG hanya 1.059 detik.

Cukup wajar bila Marquinhos mulai berfikir untuk meninggalkan PSG agar bisa bereksploitasi dan dapat bermain lebih banyak lagi. Apa lagi dua klub besar asal Inggris, Manchester United dan Chelsea dikabarkan sedang membidik pemain muda tersebut.

“Sama halnya dengan pemain lain, saya juga menginginkan posisi starter. Namun kami harus menghormati keputusan pelatih dan juga manajemen,” ujar Marquinhos sebagaimana yang kami lansir dari Soccerway.

“Saya tentu akan bekerja keras guna mendapatkan tempat terbaik. Namun saya akan terus bertambah tua dan tentu saya tidak mau terus menerus duduk di kursi pengganti,” tambah pemain yang masih terikat kontrak bersama PSG hingga 2019 tersebut.

Sering Dijadikan Cadangan, Marquinhos Ingin Tinggalkan PSG | wahyuni | 4.5