Review pertandingan Real Madrid vs Valencia Terbaru Juni 2016

Review pertandingan Real Madrid vs Valencia pada hari Minggu (10/5) dini hari, sepertinya kubu Valencia tidak hanya ingin menghasilkan skor imbang. Terbukti dari menit awal pertandingan yang sudah didominasi oleh Valencia yang merupakan tim tamu pada pertandingan tersebut.

Laga yang digelar di Stadium Santiago Bernabeu menghasilkan skor 2-2 yang menjadikan Real Madrid harus jauh diungguli oleh rivalnya yaitu Barcelona.

Review Paruh Waktu Pertama Pertandingan Real Madrid vs Valencia

Pertemuan pertama Real Madrid vs Valencia sudah terlihat dari keagresifan Valencia di menit awal pertandingan. Di menit 1, Paco Alcacer melakukan percobaan serangan yang masih bisa ditepis oleh Casillas. (lihat juga laporan pertandingan PSG melawan En Avant Guingamp)

Real Madrid pun sama. Lewat serangan yang dilakukan oleh Gareth Bale ataupun Ronaldo, keduanya tidak mampu menggetarkan jala gawang dari Valencia.

Jiwa serang dari kubu tim tamu terus bergejolak sehingga umpan dari Jose Gaya berhasil diakhiri oleh sontekan ringan Alcacer dan Casillas berhasil dikelabui sehingga tercipta gol pertama untuk Valencia.

Pada menit 26, Valencia menambah keunggulan lewat sundulan yang dilakukan Javi Vuego. Keberhasilan tersebut berawal dari tendangan bebas Parejo yang kemudian disundul Vuego dengan posisi membelakangi gawang. Alhasil, Casillas tidak mampu membendungnya.

Di menit terakhir babak pertama, Ronaldo nyaris memperkecil ketertinggalan jika serangannya tidak ditepis oleh Alves.

Review Pertandingan Real Madrid vs Valencia La Liga Spanyol Tadi Malam

Paruh Waktu Kedua Pertandingan Real Madrid vs Valencia

Di paruh kedua pertemuan Real Madrid vs Valencia, Trio El Real melakukan berbagai serangan. Namun karena pertahanan dari Valencia cukup disiplin, ketiganya tidak mampu membuat gol untuk Madrid.

Tak lama berselang, Pepe menorehkan hasil untuk El Real lewat umpan dari James Rodriguez. Skor pun menjadi 2-1 yang masih tetap diungguli oleh Valencia. Di menit ke 84, Isco menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang merupakan gol penambah semangat bagi kubu Madrid. Sepakan tersebut dilakukan Isco di luar kotak penalti yang tidak bisa dihadang oleh kiper dari Valencia.

Setelah itu, Real Madrid terus melakukan tekanan ke lini pertahanan Valencia. Begitu pun dengan Los Che yang terus menggempur gawang yang dijaga oleh Casillas.

Hingga menjelang akhir pertandingan Real Madrid vs Valencia, skor masih tetap imbang 2-2 sehingga kini Madrid masih terus berada di bawah Barcelona yang merupakan rival terberatnya di Liga Spanyol.

Review pertandingan Real Madrid vs Valencia | bill_gates | 4.5