Review Pertandingan Persib vs New Radiant Terbaru Juni 2016

Full- Time: Melawan New Radiant ternyata menjadi petualangan pertamanya di Piala AFC 2015 bagi Persib Bandung. Torehan kemenangan pertama Rabu (25/02) membuat para fans bersorak gembira. Maung Bandung berhasil mengalahkan New Radiant dengan telak 4-1. Pangeran Biru mencatatkan nama Ahmad Jufriyanto, Atep, Yandi Sofyan, dan Makan Konate sebagai pencetak gol.

Review Pertandingan Persib vs New Radiant
persib

 

Pertandingan di laksanakan di kota Bandung, Stadion Jalak Harupat, Soreang. New Radiant Memboyong 18 pemain untuk menjajal kekuatan Maung Bandung.

Pada saat kick-off dimulai, pemain yang diturunkan oleh New Radiant adalah Sifan, Sunday, Moli, Ashadh, Hamza, Shafilli, Rasheed, Macko, Abdulla, Akhmedov, Akram. Pemain tersebut diturunkan oleh sang pelatih, Lonnstrom.

Persib Bandung menurunkan I Made, Tony, Supardi, Dedi, Konate, Hariono, M Ridwan, Vujovic, Jufriyanto, Atep, Tantan.

Pertandingan awal terlihat New Radiant menguasai pertandingan dengan tekanan dari penyerang dengan tendangan dari luar kotak penalti, namun melambung jauh.

Torehan gol pertama pada menit 14 pertandingan oleh Jufriyanti (Jupe), dengan meneruskan tendangan dari Tantan yang berada di muka gawang.

Gol selanjutnya dilakukan oleh Konate yang membuat keunggulan Persib bertambah menjadi 2-0 pada menit ke 42.

Kemudian diteruskan oleh Atep pada menit tambahan waktu melalui tendangan mendatarnya, yang membuat keunggulan Persib menjadi 3-0.

Akhirnya pada babak kedua pertahan Persib ditembus oleh Asad Ali yang membuat keunggulan gawang persib bergetar dan membuat skor menjadi 3-1.

Disaat pertandingan akan selesai sore itu, ternyata Yandi Sofyan bisa menambah skor dari Persib menjadi 4-1 pada menit 90+1.

Baca : Seorang Pemain Bola Digigit Anjing Polisi Saat Bermain

 

Review Pertandingan Persib vs New Radiant | dewi larasati | 4.5