Review pertandingan Napoli vs AC Milan Liga Italia Terbaru Juni 2016

Pertandingan Napoli vs AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia Giornata 34 diadakan di San Paolo. Tepat pada hari Minggu dini hari (4/5), hasil krusial di torehkan Napoli setelah berhasil melumpuhkan AC Milan yang hanya bermain dengan sepuluh pemain sejak babak pertama. Dengan tambahan poin tersebut, Napoli berencana untuk terus membayangi Lazio yang kini berada di posisi ketiga agar mendapatkan tiket menuju piala Champion.

Dalam pertandingan Napoli vs AC Milan tersebut, Napoli berhasil mengungguli AC Milan dengan skor 3-0 sehingga tim berkaos belang hitam-merah tersebut kini masih tetap berada di periode negatif.

Review Hasil Babak Pertama Pertandingan Napoli vs AC Milan Liga Italia

Pertandingan Napoli vs AC Milan di babak pertama dimulai dengan sebuah kartu merah yang diberikan kepada pemain AC Milan yaitu Mattia De Sciglio. Pemberian kartu tersebut karena ia melanggar Marek Hamsik di kotak terlarang AC Milan dan mengharuskan dirinya keluar dari pertandingan sejak awal babak dimulai. Namun penalti yang dieksekusi oleh Gonzalo Higuain berhasil ditepis oleh Diego Lopez sehingga Napoli tidak memimpin terlebih dahulu.

Dengan sepuluh pemain, Rossoneri masih tetap memberikan permainan menyerang lewat pergerakan Keisuke Honda. Sementara itu, Napoli ingin sesegera mungkin mencetak gol dengan kelebihan selisih pemain tersebut. Namun lemahnya kekuatan lini depan Napoli, membuat peluang yang didapat tidak bisa menggetarkan jala dari Diego Lopez.

Berbagai peluang dari kedua kubu belum bisa menciptakan gol. Bahkan di menit 39, Giacomo Bonaventura menanduk bola yang hanya melebar ke kanan gawang Napoli. Hingga turun minum, skor masih imbang 0-0.

Review pertandingan Napoli vs AC Milan Liga Italia

Babak Kedua Pertandingan Napoli vs AC Milan

Pertandingan Napoli vs AC Milan di babak kedua, Napoli mulai bermain agresif dan lebih menyerang. Bahkan supporter nyaris bersorak gembira jika saja bola liar dari Callejon tidak membentur mistar gawang.

Kesabaran dari tim tuan rumah, akhirnya terbukti di menit 70 lewat sepakan keras Hamsik yang merupakan kapten tim Napoli setelah melihat peluang bola liar dari sepakan penalti yang gagal.

Empat menit berselang, Higuain menggandakan keunggulan setelah meneruskan umpan dari Dries Mertens. Manolo Gabbiadini tak mau ketinggalan untuk bisa memeriahkan pertandingan tersebut. lewat terusan bola dari Higuain, Manolo berhasil memasukkan bola ke gawang AC Milan.

Hingga menit terakhir, pertandingan Napoli vs AC Milan berakhir dengan 3-0 atas kemenangan Napoli. Lihat juga update Klasemen Liga Italia Serie A.

Review pertandingan Napoli vs AC Milan Liga Italia | bill_gates | 4.5