Review Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad Terbaru Juni 2016

Review Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Berbagai prediksi pertandingan Barcelona vs Real Sociedad terus bertebaran meski gelaran Liga Spanyol akan diboikot oleh para pemainnya. Yang menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut tentu saja Lionel Messi yang merupakan salah satu rival Christiano Ronaldo untuk menjadi Top Skor Liga Spanyol.

 

Hasil Review Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad Tadi Malam

Berbagai prediksi yang menyebutkan bahwa Messi akan menambah pundi golnya untuk mengalahkan Ronaldo tidaklah berlebihan. Mengingat sepak terjangnya ketika melawan Bayern Munchen. Kini Messi mengoleksi 40 gol sedangkan Ronaldo sudah mencapai 42 gol.
Review Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad

Messi Miskin Gol Di Pertandingan Melawan Real Sociedad

Dalam pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Messi dan kawan-kawan di babak pertama tidak menunjukkan performa yang maksimal. Dengan skor 0-0, trio penyerang Barcelona diharapkan mampu meraih angka penuh pada babak kedua.
Akhirnya pada menit 51, Neymar memecah kebuntuan dan mengubah skor menjadi 1-0. Messi yang ditunggu-tunggu penampilan maksimalnya membuat gol, ternyata tidak kunjung terlihat. Menjelang menit ke 86 hanya Pedro Rodriguez yang berhasil memanfaatkan umpan Luis Suarez sehingga memperbesar skor menjadi 2-0. Hingga akhir pertandingan skor tetap unggul Bercelona dengan skor 2-0 tanpa ada tambahan poin untuk Messi di ajang Top Skor Liga Spanyol.

Jalan Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad

Penguasaan bola antara Barcelona vs Real Sociedad dimenangkan oleh Barca dengan 61 persen. Sebenarnya Messi memiliki peluang pada menit ke 8 setelah menerima umpan dari Dani Alves. Dengan tanpa pengawalan ketat, Messi melakukan tandukan yang masih bisa diamankan oleh Kiper Sociedad.
Di menit 28, giliran Gerard Pique mencoba peruntungannya. Pemain lini belakang tersebut berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Messi dan segera melesatkan bola menuju mulut gawang. Sayang sepakannya hanya berada di pelukan penjaga gawang.
Real Sociedad pun memiliki peluang di menit 35 lewat tendangan dari Markel Bergara. Namun sepakannya mampu dihadang oleh kiper Barcelona.
Menit ke 51 menjadi sebuah awal pembuka gol untuk Barca. Lewat penampilan segar Neymar, Messi memberi umpan matang dan disusul dengan tandukan pemain asal Brasil tersebut. Bola pun meluncur deras ke sudut kiri bawah gawang. (lihat juga: Review AC Milan vs Roma Liga Italia)
Pedro yang tidak diunggulkan untuk mencetak gol ternyata memberi tambahan skor untuk Barcelona lewat umpan matang dari Suarez. Skor pun menjadi 2-0 atas kemenangan Barcelona.
Kini hasil pertandingan antara Barcelona vs Real Sociedad meski dimenangkan oleh Barca, namun Messi gagal menambah pundi-pundi gol untuk menjadi Top Skor Liga Spanyol tersebut.

Review Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad | bill_gates | 4.5