Review Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid Semalam Terbaru Juni 2016

Review pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid,dini hari tadi (Rabu, 15/4) cukup membuat ketegangan bagi para pecintanya. Bukannya tanpa sebab, akan tetapi memang pertandingan derby Liga Spanyol tersebut dipengaruhi saling adu kekuatan sesama satu kota. Dengan berbagai perlawanan yang cukup hebat, keduanya menampilkan permainan yang cantik sekaligus menghibur.

 

Review Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid Semalam

Review Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid Semalam

Boleh dibilang permainan mengawali liga champion tersebut disuguhi sebuah tayangan yang cukup membuat para pecinta bola penasaran dengan hasil akhir dan siapa yang menjuarai liga tersebut. Tidak ada yang dapat memastikan keberadaan kemampuan setiap timnya hingga hasil akhir diperlihatkan. Dalam pertandingan Real Madrid melawan Atletico dini hari tersebut, banyak kejadian yang cukup membuat jantung berdetak sekaligus beberapa kekecewaan.

 

Serangan Real Madrid ke gawang Atletico

Diawal pembukaan pertandingan, kedua tim mulai melakukan permainan yang aman dan hati-hati. Setiap dari mereka takut jika langsung menyerang dan dapat ditahan, maka muncul serangan balik yang cepat dari tim lawan. Dengan begitu pertandingan di menit awal sangatlah miskin peluang.

Laga baru bertambah seru ketika tim Real Madrid mencoba merusak pertahanan Atletico dengan pasangan playmaker yang sangat cerdas yaitu Luka Modric dan juga Toni Kroos yang cukup cantik bermain di tengah lapangan.

Kroos berada sedikit di garis belakang pertahanan El Real guna menjaga kedalaman, sementara Modric bertugas sebagai pengatur serangan untuk kawan-kawannya yang berada di lini depan. Hal ini bisa terbukti dari kecerdikan operan Modric ke Gareth Bale yang melepaskan tendangan eksekusi ke gawang Jan Oblak, namun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang atletico tersebut.

 

Hasil imbang 0-0

Pertandingan Real Madrid tak hanya sampai disitu. Serangan demi serangan diluncurkan oleh tim tersebut dan salah satunya dilakukan oleh James Rodriguez yang melakukan tendangan kaki kiri namun tetap berhasil ditangkap kiper andalan Atletico. Setelah itu Modric mencoba mencetak ke gawang namun ditepis hinga keluar mistar.

Permainan defensif Atletico dijawab dengan peluang Antoine Griezmann yang terjadi karena salah umpan dari Sergio Ramos di lini tengah. Tendangan tersebut tidak menghasilkan gol karena ditahan oleh kiper Iker Casillas.

Hingga akhir babak, skor masih nihil 0-0 karena sama-sama belum menemukan celah di masing-masing pertahanan lawannya.

Dengan demikian pertandingan real Madrid tersebut hanya berakhir imbang. Lihat juga Hasil Pertandingan Liga Champions lainnya.

Review Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid Semalam | bill_gates | 4.5