Review Hasil Pertandingan Persib di Piala AFC Terbaru Juni 2016

Review Hasil Pertandingan Persib di Piala AFC, Indonesia yang mewakilkan persepakbolaan Indonesia pada Persib di Liga AFC patut berbangga. Hal ini karena pertandingan Persib di AFC saat bertandang ke maskas Lao Toyota yang bertempat di National University of Laos Stadium tersebut memberikan hasil imbang yang mengokohkan posisi Persib sebagai tim yang berada di puncak klasemen grup H Liga AFC Cup 2015.

 

review hasil pertandingan persib di AFC

Review Hasil Pertandingan Persib di Piala AFC Kemarin

Seperti yang sudah disebutkan bahwa keberangkatan Persib melawan Lao Toyota memiliki sejumlah motivasi untuk bisa memperlihatkan performa yang penuh energi. Namun karena pertahanan yang cukup rapat menjadikan berbagai serangan Persib dapat dihalau oleh tim keanggan Laos terebut.

 

Skor imbang kokohkan Persib

Menurut pelatih Persib Djajang Nurjaman, pihaknya belum pernah merasakan kekalahan dalam setiap pertandingan persib di AFC. Dalam catatan lembaga yang mempertemukan seluruh tim terbaik Se-Asia tersebut, Persib telah memenangkan dua kali pertandingan dan dua kali skor imbang.

Dala pertandingan yang digelar pada hari Rabu (15/4) itu, pihak Lao Toyota menganggap hasil pertandingan melawan Persib bukanlah sebuah hasil yang diharapkan. Sebab menurut pelatih Lao Toyota yaitu David Booth, timnya butuh satu poin untuk bisa mengangkat posisi yang kini berada dalam posisi yang paling buncit di grup H dengan hanya mendapat perolehan dua poin saja.

 

Laga posisi bawah Persib

Sementara di Laga lainnya, Ayeyawady United yang merupakan wakil Myanmar tidak bisa memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah dalam laga melawan New Radiant. Hasilnya cukup nihil dengan skor seimbang 0-0. Dengan hasil itu, pertandingan Persib di AFC menjadikan Ayeyawady United harus rela berada di bekang Persib dengan peraihan enam poin.

 

Lihat juga:

Di sisi lain, tim asal negara India yaitu New Radiant merasa bahwa peluang tersebut memberi cukup ruang bagi mereka untuk menjaga menuju fase selanjutnya. Dalam hal ini, jagoan asal India tersebut berada di posisi ketiga dengan meraih 5 poin yang tentunya berselisih satu poin dengan Ayeyawady United.

Kini dengan hasil pertandingan Persib di AFC bisa dipastikan bahwa Persib akan semakin menjauhi lawan-lawannya untuk nantinya dapat bertemu dengan juara grup lainnya. Semoga Persib bisa menjuarai liga tersebut dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Review Hasil Pertandingan Persib di Piala AFC | bill_gates | 4.5