Review Hasil Pertandingan Madrid vs Atletico Liga Champions Terbaru Juni 2016

Review Madrid vs Atletico di Liga Champions dini hari tadi (23/4) cukup sengit karena mempertemukan dua kubu tim yang satu daerah yaitu Madrid, Spanyol. Keduanya pun menampilkan permainan yang seru demi mendapatkan posisi siapa yang tim terbaik untuk mewaliki kota Madrid. Namun Real Madrid menyudahi perlawanan yang dilakukan kubu Atletico dengan hasil 1-0 dalam leg kedua Liga Champion tersebut.

Tepat berada di Stadium Santiago Bernabeu, Los Blancos membuat hasil agregat 1-0 yang membuatnya kini melaju untuk menuju perempat final.

 

review madrid vs atletico hasil pertandingan liga champions tadi malam

Babak pertama review pertandingan Madrid vs Atletico di Liga Champions

Hasil seri pada leg pertama membuat keduanya memiliki peluang untuk bisa masuk dalam jajaran tim perempat final. Meski Madrid tidak diperkuat dengan berbagai pemain terbaiknya, mereka tetap memberikan sebuah skema yang cukup menyerang sejak menit awal peluit ditiupkan.

Dominasi babak pertama dipegang Los Blancos dengan pergerakan lincah yang dilakukan oleh James Rodriguez dan juga Cristiano Ronaldo. Karena serangan dadakan tersebut, Atletico pun lebih memilih menjaga pertahanannya dan menunggu serangan balik.

Peluang yang cukup baik dilakukan oleh eksekusi tendangan James pada menit ke 28. Namun karena arahnya yang melenceng tipis di atas gawang Atletico, hal tersebut tidak menambah poin bagi Madrid. Beberapa menit kemudain sepakan pemain Atletico yaitu Jesus Gamez hampir membobol gawang Madrid jika tidak diamankan oleh Iker Casillas.

Semenjak itu, Madrid terus membuat tekanan ke gawang Atletico, namun pertahanan yang kuat dari penjaga gawang Oblak serta pertahanan yang rapat membuat sulit barisan tim tuan rumah.

Sepakan Ronaldo yang memiliki peluang cukup besar pun tetap bisa ditepis oleh Oblak dan hasil masih tetap 0-0 untuk keduanya.

 

Babak kedua review Madrid vs Atletico

Beberapa menit setelah istirahat, Madrid memperoleh peluang emas untuk membuat gol perdana. Setelah menerima sodoran dari Isco, Hernandez lolos dari kawalan bek atletico dan berusaha melesatkan tendangan. Namun tendangannya hanya menipis di samping gawang.

Berbagai skema serangan dari kedua kubu terus diluncurkan hingga permainan pun menjadi sangat seru untuk ditonton. Kehebatan para penjaga gawang pada laga ini memang terbukti. Namun tensi yang memanas tersebut harus mengakibatkan terjadi insiden pengeluaran pemain akibat kartu merah yang diterima oleh pemain Atletico Arda Turan ketika menjegal Sergio Ramos.

 

Simak juga:

Menjelang dua menit sebelum laga usai, gol pun tercipta saat tendangan Hernandez tidak bisa dicegah oleh Oblak. Skor pun menjadi 1-0 untuk Madrid.

Demikian review Madrid vs Atletico kali ini dan terus saksikan review kami selanjutnya.

Review Hasil Pertandingan Madrid vs Atletico Liga Champions | bill_gates | 4.5