Review Hasil pertandingan Liga Champions Barcelona vs PSG Terbaru Juni 2016

Review Hasil pertandingan Barcelona vs PSG pada Rabu dini hari tadi (22/4) di Camp Nou semakin memantapkan langkah Blaugrana untuk mendekati juara Liga Champion. Pasalnya tim Barca tersebut telah mengantongi kemenangan dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan PSG yang menjadi kebanggaan rakyat Perancis. Dengan hasil pertandingan Barcelona tersebut, Spanyol patut berbangga diri karena memiliki tim yang berkualitas.

 

hasil pertandingan liga champions barcelona vs PSG

Babak pertama pertandingan Liga Champions Barcelona s PSG

Hasil petandingan Barcelona dimulai sejak babak pertama. Meski tertinggal agregat 3-1, tidak membuat PSG bergeming dan melakukan permainan terbuka untuk mengejar ketertinggalan gol. Di sisi lain, skema yang dilancarkan Barcelona harus tetap diwaspadai.

Pada menit ke 14 mimpi buruk harus ditelan pahit oleh PSG karena Neymar yang merupakan bintang Brasil mampu membuka keunggulan lewat terobosan yang apik usai mendapat sodoran dari Andres Iniesta yang telah melakukan pergerakan sensasional di lini tengah.

Beberapa kali peluang untuk menyamakan kedudukan tersebut sudah diusahakan oleh pasukan Laurent Blanc, namun eksekusi berakhir dengan kegagalan. Perlahan namun pasti, Barcelona kembali meminpin permainan dan melepaskan berbagai ancaman ke gawang Salvatore Sirigu.

Di menit ke 34, Neymar pun kembali menjadi bintang lapangan dengan sundulannya yang tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang PSG. Tanpa adanya kawalan dari pertahanan PSG, Neymar dengan leluasa menyundul bola hasil umpan yang akurat dari Dani Alves. Hasil pertandingan Barcelona pun menjadi 2-0 di babak pertama.

 

Babak kedua pertandingan PSG lawan Barcelona

Babak kedua dilakukan Barcelona lewat pergantian Iniesta menjadi Xavi. Perubahan formasi pemain tidak mengubah skema permainan menyerang yang dilakukan oleh pasukan Luis Enrique tersebut terutama dalam penguasaan bola.

Karena babak pertama yang kecolongan gol, PSG pun mulai membangun pertahanan hingga sebagian besar pemain berada di dalam lini pertahanan PSG. Alhasil penyerangan yang dilakukan tim Perancis tersebut hanya berupa penyerangan sporadis dan mudah dibaca oleh tim lawan.

Menit ke 60, Marco Verratti mendapat peluang untuk menambah poin bagi PSG. Namun sepakan gelandang mungil asal Italia tersebut hanya menyamping ke sisi kanan gawang Barca.

 

Lihat juga:

Meski tak segencar babak awal, Barcelona masih tetap memberikan serangan kepeda pihak PSG. Hingga turun minum babak kedua, hasil pertandingan Barcelona vs PSG masih tetap bertahan dengan skor 2-0.

Review Hasil pertandingan Liga Champions Barcelona vs PSG | bill_gates | 4.5