Review Hasil Pertandingan FA Cup Leicester City vs Chelsea Tadi Malam Terbaru Juni 2016

Pertandingan FA Cup Leicester City vs Chelsea pada Kamis dini hari (30/4) tadi berhasil membuat Mourinho tersenyum. Pasalnya satu tangan Chelsea kini telah menyentuh trofi piala Liga Premier Inggris berkat kemenangan mutlak melawan Leicester City 3-1. Pertandingan yang diadakan di King Power Stadium tersebut berhasil membangkitkan semangat para ponggawa Chelsea setelah turun minum babak pertama.

Dengan hasil pertandingan Leicester City vs Chelsea tersebut, kini The Blues hanya membutuhkan satu kemenangan lagi melawan Crystal Palace pada hari MInggu (3/5) di Stamford Bridge.

 

Review Babak Pertama Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea di FA Cup Tadi Malam

Dengan tanpa kekuatan lini tengah dan penjaga gawang, Chelsea mengawali pertandingan di kandang Leicester dengan kurang meyakinkan. Sedangkan para pemain Leicester menampilkan sebuah pertahanan yang baik dan berbagai penyerangan yang berani menembus lini belakang Chelsea.

Berbagai saling serang pun bisa terlihat dalam laga tersebut. Meski penyerangan cukup intens, namun belum ada gol yang tercipta seperti umpan yang dilesatkan Willian pada menit ke 15 yang gagal diekskusi oleh Didier Drogba sehingga bola melenceng jauh dari gawang.

Peluang lain pun terjadi pada menit 40 saat Paul Konchesky yang berhasil menyambut umpan dari kawannya. Dengan sontak, pemain tersebut langsung melesatkan ke gawang Chelsea dan berhasil ditepis Peter Cech. Saat itu terjadi kemelut yang hampir membuat gawang Chelsea kebobolan.

Tekanan dari Leicester belum berhenti. Pada menit akhir, crossing Jamie Vardy berhasil dihalau oleh Caesar. Akan tetapi bola liar tersebut berhasil disambar Marc Albrighton dan membawa Leicester mengungguli sementara 1-0.

 

Lihat juga update pertandingan lainnya :

Review Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea Tadi Malam

Babak Kedua Pertandingan

Pertandingan Leicester City vs Chelsea babak kedua berlangsung dengan penyerangan dari Chelsea. Pada menit ke 48, Didier Drogba langsung melakukan crossing dan berhasil menaklukkan Kasper Schmeichel. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Gempuran dalam pertandingan Leicester City vs Chelsea terus berlangsung dan di menit 79, John Terry berhasil menyambar tandukan Gary Cahill dari sodoran Fabregas sehingga Chelsea pun dapat membalikkan keadaan.

Pada menit ke 83, Chelsea melanjutkan penyerangan. Dengan memanfaatkan umpan dari Fabregas, Ramires langsung menendang dari luar kotak penalti dan berhasil masuk ke gawang yang tidak bisa dibendung oleh Schmeichel. Hingga akhir pertandingan Leicester City vs Chelsea, skor masih diungguli oleh Chelsea dengan hasil 3-1.

Review Hasil Pertandingan FA Cup Leicester City vs Chelsea Tadi Malam | bill_gates | 4.5