Review Hasil Pertandingan Juventus vs Fiorentina Terbaru Juni 2016

Review Hasil Juventus vs Fiorentina pada laga hari Kamis (30/4) yang berlangsung di Juventus Stadium, menorehkan hasil yang cukup gemilang bagi Nyonya Besar. Penyataan tersebut terlihat dari hasil papan skor yang menunjukkan 3-2 untuk Juventus. Sehingga Juve dapat berpotensi menjadi juara jika Lazio dapat ditahan oleh Parma.

Hasil Juventus vs Fiorentina dalam mengawali laga tersebut tidaklah menunjukkan sebuah agresivitas. Terbukti dari ketenangan permainan dan kehati-hatian dalam melakukan penyerangan. Fiorentina pun tidak mau tergesa-gesa dalam menembus pertahanan Juve. Dengan demikian, pertandingan berlangsung dengan tempo yang sedang.

 

Review Babak Pertama Liga italia Juventus vs Fiorentina

Perlahan namun pasti, tempo permainan mulai meninggi. Kedua kubu pun mulai melakukan permainan terbuka dan saling melakukan serangan. Hasilnya cukup terlihat dengan skor yang dibuka oleh Fiorentina pada menit 33. Dengan aksi dribel Joaquin ke kotak penalti, mampu memaksa Andrea Pirlo untuk menjegalnya sehingga wasit menunjuk titik putih. Hasilnya cukup puas dengan eksekusi Gonzalo Rodriguez di kotak penalti sehingga Fiorentina lebih unggul dahulu di awal permainan.

Tak berselang lama, Juventus mampu menyamakan kedudukan dengan mengoptimalkan umpan Andrea Pirlo yang disusul lewat tandukan dari Fernando Llorente sehingga Neto tidak mampu menghalau bola tersebut dari gawangnya.

Juventus pun justru berbalik unggul di akhir babak pertama. Pemain andalan Juve, Carlos teves yang berada di depan gawang Neto mampu melakukan heading yang sebelumnya telah umpankan oleh Patrice Evra dari sisi kiri. Skor pun berakhir 2-1 atas Juventus.

 

Review Hasil Pertandingan Juventus vs Fiorentina Liga Italia Tadi Malam

Pertandingan Babak Kedua Liga Serie A Juventus vs Fiorentina

Hasil Juventus vs Fiorentina di babak kedua berlangsung cukup seru. Fiorentina pun lebih agresif lagi dalam babak tersebut. Tekanan ke pertahanan Juve dilakukan lewat aksi winger yang mengandalkan kecepatan serta teknik yang bagus.

Pada menit 67 Fiorentina mendapat peluang lewat Joaquin, namun dilanggar secara ilegal oleh Giorgio Chiellini di kotak terlarang. Gonzalo Rodriguez kembali menjadi eksekutor, namun sayang karena tendangannya hanya melenceng di sisi kiri Buffon.

Carlos Teves menambah keunggulan pada 3 menit kemudian dengan melakukan tendangan keras yang sebelumnya terlepas dari jebakan offside. Hasilnya pun cukup memuaskan yaitu 3-1 untuk Juve.

 

Lihat Update Berita dari :

Menjelang menit akhir, Fiorentina yang bernafsu untuk mengejar ketertinggalan akhirnya terbayar lewat Josip Ilicic yang mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan terukur ke pojok atas gawang Juve. Hasil Juventus vs Fiorentina berakhir dengan skor 3-2 dan Juventus pun dapat mendekati scudetto. Sementara itu, La viola harus tergusur ke posisi ketujuh.

Review Hasil Pertandingan Juventus vs Fiorentina | bill_gates | 4.5