Review Hasil Pertandingan Chelsea vs MU Tadi Malam Terbaru Juni 2016

Hasil pertandingan MU vs Chelsea kemarin (sabtu, 18/4) di Premier League harus diraih dengan tangan hampa. Pasalnya Misi The Blues untuk mengincar kemenangan melawan MU tercapai dan tiga angka telah diamankan. Dengan skor 0-1 MU harus bisa bersabar meski dalam penguasaan bola lebih diunggulkan.

 

Review Hasil Pertandingan Chelsea vs MU Tadi Malam Liga inggris

Review Hasil Pertandingan Chelsea vs MU Tadi Malam

Hasil pertandingan MU yang cukup dramatis tersebut sebenarnya telah menguasai permainan bola hampir 70%, namun finishing dari Chelsea lebih memberikan efek mematikan dengan gol yang dibuat oleh Eden Hazard pada menit ke 38 dengan memanfaatkan operan yang sangat pintar dari Oscar. Kini Chelsea pun semakin kuat d posisi puncak.

Pada awal laga, tim asuhan Jose Mourinho memang kehilangan Loic Remy dan Diego Costa yang mengalami cedera. Untuk itu Manajer bertangan dingin tersebut memilih Didier Drogba sebagai striker tunggal dengan dukungan dari trio Chelsea yaitu Hazard, Oscar dan Cesc Fabregas yang siap membantu di belakangnya. Disisi lain, kubu MUhanya memainkan sebagian tim utamanya karena skorsing maupun cedera sehingga posisi penyerangan pun sedikit ada perubahan.

 

Serangan MU babak pertama

Di menit awal, Chelsea memberi kejutan yang cukup mengagetkan. Hal ini karena Mourinho sepertinya memberikan intruksi untuk membebaskan MU melakukan penyerangan. Akibatnya MU mendominasi sekitar 70% di paruh pertama. Namun tetap, MU tidak dizinkan untuk berada di zona berbahaya.

Beberapa tembakan yang dilakukan oleh Rooney, Ander Harrera dan Luke Shaw melenceng dari gawang Chelsea. Falcao yang telah diberikan posisi terdepan pun tidak pernah melepaskan tembakan. Karena saking asyiknya menyerang gawang Chelsea, akhirnya di menit 38 Chelsea menyerang balik setelah melihat pertahanan MU yang lengah.

Berawal dari operan Oscar, Hazard melesat menjemput bola dan mendribel dari sisi kiri serta melesatkan tendangan yang melewati celah David De Gea sehingga Chlesea pun memiliki poin pertama mereka.

 

Lihat juga update pertandingan lainnya :

 

Hasil pertandingan MU babak kedua

Setelah jeda, Chelsea balik lebih menyerang dan berbagai peluang emas bisa dilesatkan oleh Drogba dan Hazard. Namun tendangan tersebut masih menerpa mistar. Di titik balik, Mu tampil menyerang oleh berbagai pemainnya yang handal. Namun tetap saja gawang Chelsea belum bergetar

Hingga peluit berakhir, hasil pertandingan MU masih tetap 0-1 atas kemenangan Chelsea. Kini The Blues tersebut melenggang jauh dengan 3 poin tambahan. (Baca juga: Review Hasil Pertandingan Barcelona vs Valencia Semalam)

Review Hasil Pertandingan Chelsea vs MU Tadi Malam | bill_gates | 4.5