Review Hasil Pertandingan Barcelona vs Valencia Semalam Terbaru Juni 2016

Review Hasil Pertandingan Barcelona vs Valencia Semalam, Kemenangan mutlak Barcelona vs Valencia di Camp Nou dalam kompetisi La Liga Spanyol (18/4) membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan lima angka diraih berkat gol kilat Suarez dan permainan cantik dari Messi. Dengan skor 2-0, Barca memakin memperkecil peluang Valencia untuk bisa beranjak diri posisinya.

 

Review Hasil Pertandingan Barcelona vs Valencia Liga Spanyol Semalam

Review Hasil Pertandingan Barcelona vs Valencia Liga Spanyol Semalam

Babak pertama Barcelona vs Valencia

Ketika kick-off dimulai, Barcelona dengan melalui sepakan Suarez langsung membobol gawang Valencia berkat sodoran matang dari Lionel Messi dalam kotak penalti. Dengan sepakan mendatar, tembakan tersebut tidak mampu dihadang oleh Diego Alves dan melahirkan gol pertama dengan skor 1-0.

Dua menit kemudian, Valencia mepunyai peluang yang kurang baik dieksekusi oleh Rodrigo sehingga hanya berupa tendangan melebar di sisi gawang Barca. Di menit 9 Valencia sebenarnya memiliki peluang yang sangat besar karena Rodrio dihalau oleh Pique di kotak terlarang. Barca pun harus merelakan duel individu kipernya dengan Dani Parejo sebagai eksekutor. Sayang tembakannya gagal menembus gawang dari tim berkaos merah biru tersebut.

Berbagai peluang yang cukup besar coba dilesatkan oleh tim Valencia, namun banyak kegagalan yang terjadi sehingga gawang Barca belum bergetar sedikit pun. Mulai dari tendagan Paco Alcacer yang dimentahkan oleh blok Jeremy Mathieu hingga gocekan Gomes yang melalui dua bek Barcelona namun tembakannya hanya mengenai mistar gawang. Laga babak pertama pun berakhir dengan keunggulan masih diraih oleh Barcelona.

 

Lihat juga update Klasemen Liga lainnya :

 

Babak kedua Barcelona vs Valencia

Di menit 63 paruh waktu kedua, Messi melancarkan operan yang cukup matang ke bek Dani Alves yang merangsak kedepan. Namun dengan sigap Diego Alves masih bisa menghalau lebih cepat dari bek brasil tersebut.

Di menit kedua setelah itu, Messi kembali membahayakan gawang Valencia. Namun sangat disayangkan bahwa permainan tersebut belum bisa menambah keunggulan Barcelona.

Di menit 76, terjadilah kemelut di depan gawang Bercelona. Tak ada yang mampu menjauhkan bola dari gawang Barca hingga bola pun berada di kaki Rodrigo. Namun tembakan Rodrigo masih bisa dihalau oleh Bravo. (Lihat juga: Review Hasil Pertandingan Chelsea vs MU Tadi Malam)

Di menit terakhir jelang berakhir pertandingan, Barcelona vs Valencia pun membuahkan hasil tambahan buat Barca dengan aksi dari Messi di menit 94 yang menghasilkan skor 2-0 atas kemenangan Barca dengan perolehan 5 angka di pucak klasemen.

Review Hasil Pertandingan Barcelona vs Valencia Semalam | bill_gates | 4.5