Review Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria Semalam Terbaru Juni 2016

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria yang mempertemukan tim tuan rumah yaitu Real Madrid dengan tim tamunya yaitu Almeria berakhir dengan kemenangan telak 3-0 atas kemenangan El Real. Dalam laga lanjutan Jornada 34 yang berlangsung pada hari Kamis (30/4) di Santiago Bernabeu, pertandingan cukup sengit dengan kisah gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Almeria.

 

Review Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria Semalam

Review Hasil La Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria Semalam Babak Pertama

Hasil Liga Spanyol antara Real Madrid dengan Almeria pada menit awal tidak menghasilkan sebuah peluang yang menghasilkan skor di papan pengumuman berubah. Hal ini karena Carlo Ancelotti hanya menurunkan lapis kedua di pertandingan tersebut. Meski begitu, pertandingan tetap dikuasai oleh El Real.

Peluang pertama dicoba oleh Ronaldo pada menit ke 8 dengan merangsek dari tengah lapangan menuju kotak penalti yang terasa kosong dengan pertahanan. Lesatan mendatar Ronaldo pun terlalu lemah dan bisa ditepis oleh kiper Ruben sehingga gawangnya tidak terancam bahaya.

Real Madrid terus mengempur pertahanan dari Almeria. Hampir dua kali Ronaldo melesatkan tendangan, namun bola hanya melambung tinggi jauh dari jala gawang.

Hasil Liga Spanyol kali ini memang dirasa kurang seimbang. Namun ternyata Almeria mampu memberikan perlawanan yang baik terhadap tim tuan rumah. Di balik serangan yang terus dilancarkan oleh tim tuan rumah, Almeria sesekali melakukan penyerangan yang membuat bek dari El Real kerepotan. Namun pada akhirnya, eksekusi yang dilakukan pemain Almeria tidak mampu menggetarkan jala dari Keylor Navas.

Menjelang akhir babak pertama, James Rodriguez berhasil membuat sebuah kemenangan sementara. Dengan tendangan jarak jauh yang melambung dari luar kotak penalti di menit ke 44, membuat kiper Almeria tidak mampu menepis bola tersebut. Hasil awal menjadi 1-0 atas Real Madrid.

 

Lihat juga update klasemen liga lainnya

Babak Kedua La Liga Real Madrid vs Almeria

Hasil La Liga Spanyol pada awal babak kedua merupakan mimpi buruk bagi Almeria. Di menit ke 5, para bek dari Almeria sengaja mengulurkan waktu tempo dengan memainkan bola di kotak penalti dan akhirnya Dos Santos tanpa sengaja mencukil bola dan masuk ke gawangnya sendiri. Dengan hasil 2-0 menjadkan Real Madrid jauh mengungguli lawannya.

Berbagai serangan yang dilakukan Real Madrid masih bisa dibalas oleh Almeria. Namun kematangan permainan El Real berbuah manis pada menit ke 84. Lewat umpan silang dari Hernandez, Arbeloa yang sejak 2010 belum menciptakan gol mampu menjebloskan bola ke gawang lawan.

Hasil La Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Almeria pun berakhir dengan kemenangan El Real dan menghasilkan skor nilai 3-0.

Review Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria Semalam | bill_gates | 4.5