Review Hasil Juventus vs Real Madrid Liga Champions Tadi Malam Terbaru Juni 2016

Gol kemenangan Juventus vs Real Madrid ditorehkan oleh Alvaro Morata dan Carlos Tevez. Dalam jamuan duel leg pertama babak semi final Liga Champion di Turin, Juventus meraih skor 2-1 saat laga dimulai pada hari Rabu (6/5) dini hari.

Review Hasil Babak Pertama Juventus vs Real Madrid Liga Champions Tadi Malam

Review Hasil Juventus vs Real Madrid Liga Champions Tadi Malam

Kemenangan Juventus melawan Real Madrid terlihat sejak awal babak pertama dimulai. Tusukan yang dilakukan oleh Arturo Vidal sempat dijaga ketat oleh Pepe sehingga peluangnya menciptakan gol menjadi kandas. Tekanan lain pun dilesatkan oleh sepakan keras dari Alvaro yang berhasil ditepis oleh Iker Casillas.

Serangan yang terus dilakukan oleh para pemain Juventus, akhirnya berbuah hasil di menit ke 8. Tembakan dari Carlos Tevez berhasil ditepis oleh Iker Casillas dan bola pun berhasil disambar oleh Morata yang sukses membawa timnya lebih unggul sementara.

Dengan kondisi tertinggal satu angka, Madrid yang dikomando oleh Christiano Ronaldo langsung menyerang. Pada menit ke 27, Ronaldo berhasil membuat tandukan keras yang meluncur melewati penjagaan dari Gianluigi Buffon berkat umpan dari James Rodriguez.

Momen tersebut membuat Real Madrid menjadi kurang semangat untuk menggempur Juventus. Bahkan justru Juve yang terus menebar ancaman lewat berbagai serangan yang membuat lini belakang El Real harus fokus dalam penjagaan.

Beberapa penyerangan El Real nyaris membuat Real Madrid unggul, namun eksekusi akhirnya hanya melenceng bahkan menerpa mistral gawang. Hingga turun minum skor masih imbang 1-1.

Babak Kedua Juventus vs Real Madrid

Kemenangan Juventus melawan Real Madrid terlihat dari semangat para ponggawanya yang terus menggempur gawang dari Madrid. Salah satunya lewat Carlos Tevez yang berhasil mendapatkan umpan dari Vidal. Namun sepakannya mampu ditahan oleh Iker Casillas.

Serangan Juventus yang berbahaya lewat Carlos Tevez akhirnya harus dijegal secara paksa oleh pertahanan Madrid sehingga berbuah penalti. Dengan eksekutor pemain Argentina tersebut, timnya sukses menambah keunggulan di ment 57.

Madrid pun mencoba membuat taktik baru lewat olahan dari pelatih Carlo ancelotti. Berbagai pemain mulai diganti agar bisa menyerang lebih frontal.

Saling serang antar kedua tim mulai terlihat semakin sengit di babak kedua. Bahkan Toni Kroos hampir menambah gol di menit 74 jika tembakannya tidak melambung di atas mistar gawang. (lihat juga: Napoli vs AC Milan Liga Italia)

Dominasi yang tidak menghasilkan tambahan skor pun berakhir hingga peluit dari Martin Atkinson berbunyi panjang. Kemenangan Juventus vs Real Madrid berhasil mengamankan sementara mereka di Liga Champions dengan skor 2-1.

Review Hasil Juventus vs Real Madrid Liga Champions Tadi Malam | bill_gates | 4.5