Review Hasil Inter Milan vs AS Roma Tadi Malam Terbaru Juni 2016

Review Hasil Inter Milan vs AS Roma Tadi Malam, Pada Minggu dini hari (26/4) kemenangan Internazionale melawan AS Roma menghasilkan skor 2-1 dengan gol telat yang diciptakan oleh Mauro Icardi. Pertandingan di Giuseppe Meazza dalam laga seri lanjutan Serie A Italia tersebut memberi tambahan tiga poin bagi Inter untuk mendapatkan tiket menuju Liga Europa di musim mendatang. Sementara itu Roma harus menghapuskan mimpi untuk melenggang dengan leluasa menuju Liga Champion. Pasalnya mereka harus terlibat dengan tim senegaranya dahulu yaitu Napoli dan Lazio yang bisa diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

 

Review Hasil Pertandingan Inter Milan vs Roma Tadi Malam Liga Italia Serie A

Review Babak Pertama Pertandingan Inter Milan vs AS Roma Semalam

Kemenangan Internazionale sudah mulai diciptakan sejak menit awal peluit dibunyikan. Berbagai peluang diciptakan lewat pemain asal Argentina La Beneamata Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio. Meski kerjasamanya cukup apik, namun hasilnya belum mampu menggetarkan gawang Roma.

Menit kemudian, kiper Handanovic berhasil mengantisipasi serangan balik yang dilakukan oleh Giallorossi lewat tendangan jarak jauh yang dilesatkan oleh De Rossi.

Pada menit ke 15, fans dari inter berhasil mengubah kedudukan tanpa hasil tersebut lewat sodoran Palacio yang dikuasai oleh Hernanes. Dengan akurat, pemain Brasil ini melepaskan tendangan ke tiang jauh yang tidak bisa dijangkau oleh De Sanctis.

Kegembiraan supporter internazionale di tribun Giuseppe Meazza nyaris terhenti saat serangan balik yang dilakukan tim AS Roma melalui tembakan Gervinho yang masih bisa diblok oleh Ranocchia dan berhasil diam di kaki Ibarbo. Namun sayang, bola hanya menghajar tiang gawang.

Setelah terlihat mulai mendominasi lini tengah, serangan dari para penyerang Roma banyak membahayakan gawang Internazionale. Namun berkat kedisiplinan bek inter, hingga peluit awal dibunyikan skor masih tetap 1-0 atas keunggulan inter.

 

Babak Kedua Inter Milan vs AS Roma

Kemenangan Internazionale sementara di babak pertama masih membuat Inter harus sesegera mungkin mengamankan poin yang didapat lewat serangan dan tekanan ke lini pertahanan tim tamu. Namun peluang pada menit tersebut banyak melalui kegagalan.

Setelah Roma mengganti Francesco Totti dengan Seydou Keita, permainan Roma mulai mengancam kembali jala Inter. Permainan pun semakin terbuka dengan sodoran Pjanic pada Radja Nainggolan yang merupakan keturunan Batak. Pemain asal Belgia tersebut tidak membuang peluang dan berhasil menyeimbangkan kedudukan.

 

Simak juga:

Namun bencana di dua menit terakhir harus dirasakan oleh Roma. Pasalnya Icardi yang beberapa menit sejak awal pertandingan banyak membuang peluang, berhasil mencetak gol lewat umpan Lukas Podolski. Kemenangan Inter Milan vs Roma pun membawa keunggulan 2-0 dan berhasil menjegal Roma.

Review Hasil Inter Milan vs AS Roma Tadi Malam | bill_gates | 4.5