Review Hasil Imbang Pertandingan Persib di AFC Terbaru Juni 2016

Dalam laga Persib vs New Radiant pada hari Rabu (29/4) akan cukup meramaikan hari tersebut. Pertemuan kedua kubu yang sama-sama ngotot ingin berada di posisi 16 besar, menjadikan laga tersebut seperti laga final AFC. Mereka akan mati-matian untuk bisa menampilkan performa terbaiknya. (baca juga: Eksekusi Mati Mary Jane Ditunda)

 

Hasil Imbang Pertandingan Persib di AFC

Dalam dua laga sebelumnya, Persib hanya mampu membuat skor menjadi imbang yakni 1-1 saat menjamu Ayeyawady United dan 0-0 saat bertandang ke makas Lao Toyota FC. Pelatih Persib untuk laga Asia pun menuturkan keinginannya untuk bisa meraih angka penuh di laga Persib kontra New Radiant.

Meski jika nantinya berakhir dengan skor imbang, Persib tetap bisa masuk ke dalam 16 besar kejuaraan AFC 2015. Namun jika memperoleh tambahan poin 3 angka, maka jalan akan semakin mulus untuk menuju juara grup. Hal ini terutama melihat pertandingan yang akan datang dengan lawannya yaitu Ayeyawady United pada tanggal 13 Mei 2015.

Pelatih Persib yaitu Emral Abus mengatakan bahwa semua pemainnya telah siap untuk berlaga dan fokus utuk menargetkan tambahan 3 angka. Jika sebelumnya hanya bisa mendapatkan hasil imbang, mereka harus mampu mengubahnya meski permainan dari New Radiant sangatlah bagus.

 

review hasil pertandingan persib vs new radiant di AFC

New Radiant Ingin Lanjut Di AFC 2015

Dalam laga Persib kontra New Radiant, tim yang dikepalai pelatih Hassan Hameed akan menampilkan permainan menyerang. Meski cuacanya kurang mendukung, namun hal tersebut masih bisa diantisipasi. (lihat juga: Review Hasil Pertandingan Persib di Piala AFC)

Pelatih Hassan Hameed juga menuturkan bahwa pertandingan melawan Persib akan menjadi duel final karena akan menyangkut nasib mereka di piala AFC 2015 apakah tetap bertahan atau tersingkir.

 

Lihat juga:

Dalam laga Persib kontra New Radiant, pihak dari New Radiant akan berusaha untuk memenangi pertandingan dan merasa pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat penting. Mereka akan berkaca dari pengalaman sebelumnya di pertemuan pertama dan merasa yakin mampu memenangkan pertandingan. Apalagi dukungan dari fans setianya yang nanti akan dibanjiri sorak semangat yang akan membuat New Radiant akan habis-habisan dalam berlaga.

Mereka yakin dapat mengubah keadaan menjadi terbalik dalam laga Persib vs New Radiant tersebut. Kini kita hanya bisa berharap semoga perwakilan Indonesia yaitu Persib dapat memainkan permainan yang cantik dan membuat sebuah kemenangan mutlak.

Review Hasil Imbang Pertandingan Persib di AFC | bill_gates | 4.5