Review Chelsea vs PSG di Leg Kedua Liga Champions Terbaru Juni 2016

Setelah hasil imbang di leg pertama Liga Champions, kini Chelsea harus menahan malu di Stamford Bridge karena kalah agresifitas gol tandang dari PSG. Agregat menunjukan 3-3, dimana leg pertama diadakan di Paris dengan skor 1-1. Lalu pada leg kedua kamis (12/3) dini hari harus berakhir dengan skor 2-2.

Review Chelsea vs PSG di Leg Kedua Liga Champions
review chelsea versus psg di babak 16 besar liga champions

Pertandingan Chelsea versus Paris Saint Germain berjalan alot sehingga membutuhkan babak tambahan dalam menentukan siapa yang layak masuk babak perempat final.

Pada menit ke 30 Ibra harus menerima ganjaran kartu merah dari wasit asal Belanda yang memimpin jalannya pertandingan. Banyak yang mengkritik keputusan wasit tersebut, karena Ibra tidak melanggar Oscar. Melainkan bertabrakan saat memperebutkan bola liar. Bahkan Ibra menarik kakinya sesaat sebelum bertabrakan agar tidak terjadi tabrakan yang fatal.

Setelah bermain dengan 10 pemain, PSG tetap mudah di taklukan Chelsea. Namun, pada babak kedua akhirnya gol keunggulan pertama Chelsea ditorehkan oleh Gary Cahill di menit ke-81 dan merubah skor menjadi 1-0.

Empat menit sebelum waktu normal berakhir, PSG berhasil menyamakan kedudukan melaluli tendangan David Luiz sehingga skor imbang 1-1.

Akhirnya pertandingan harus dilanjutkan melalui babak extra time.

Saat memasuki babak tambahan, Thiago Silva melakukan pelanggaran di kotak pinalti, Hazard yang mengambil eksekusi berhasil menggetarkan gawang PSG sehingga skor berubah untuk keunggulan Chelsea 2-1.

PSG tetap berusaha tampil menyerang, dan akhirnya Silva membalas kesalahannya dengan melalui reboun dari sundulannya sendiri yang membuat skor imbang 2-2.

Chelsea harus menerima kekalahan karena skor imbang 2-2 mengeluarkan PSG sebagai tim yang layak lanjut ke babak perempat final.

Baca : Hasil Laga Persib Kontra Ayeyawady

Review Chelsea vs PSG di Leg Kedua Liga Champions | dewi larasati | 4.5