Review Barcelona vs Bayern Munich Tadi Malam Terbaru Juni 2016

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munich di leg pertama babak semi final Liga Champions berakhir dengan kesuksesan dari Barca. Dengan hasil 3-0, pertandingan yang diselenggarakan di Camp Nou hari Kamis (7/5) dini hari menyisakan permainan yang apik lewat aksi dari Lionel Messi dan satu gol oleh Neymar.

 

Review Babak Pertama Barcelona vs Bayern Munich

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munich diawal pertandingan menyuguhkan skema yang terbuka dengan saling menekan ke masing-masing kubu pertahanan lawan. Di menit awal, trio penyerang Barcelona sudah membuat tim Bayern Munich harus fokus menjaga lini pertahanannya.

Di menit 12, Luis Suarez hampir membawa Blaugrana memimpin jika saja eksekusi mendatarnya tidak dimentahkan oleh Manuel Neuer. Beberapa menit berselang, Suarez mengirim umpan yang gagal dieksekusi oleh Neymar.

Bayern Munich pun memiliki peluang lewat Thomas Muller yang memberi umpan kepada Robert Lewandowski. Sayang takdukannya hanya melebar ke sisi gawang dan hingga masuk ke pertengahan babak, permainan mulai semakin panas.

Beberapa kali Suarez mengancam jala lawan sehingga Bayern lebih banyak tertekan lewat ponggawa Barca tersebut. Bahkan Dani Alves sempat melakukan penyerangan jarak depan yang masih bisa digagalkan oleh kiper Bayern. Babak pertama berakhir dengan tanpa ada gol.

 

Review Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munich Tadi Malam

Babak Kedua Barcelona vs Bayern Munich

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munich babak kedua mulai membuat Bayern berputar otak dan melakukan penyerangan lebih awal. Xabi Alonso yang berkostum Bayern mendapat kesempatan untuk mencetak skor, namun masih bisa ditepis oleh pertahanan Barca.

Di menit 64, Neymar yang berhasil lolos dari jebakan offside masih bisa ditahan oleh Neuer lewat aksinya yang maju dari gawang penjagaannya.

Camp Nou yang merupakan markas Barcelona akhirnya gemuruh di menit 77 lewat sepakan keras Messi yang berhasil membobol jala Neuer. Aksi tersebut semakin menambah semangat pasukan Spanyol dengan tambahan skor lagi lewat permainan menawan Messi yang merupakan gol ke 77 di Liga Champions.

Tak mau kalah dari seniornya, Neymar yang merupakan pemain kelahiran Brasil berhasil menyudutkan tim tamu dengan cetakan skor pada menit-menit terakhir. Sehingga pertandingan Barcelona vs Bayern Munich berakhir dengan skor telak 3-0 atas kemenangan Barca. (lihat juga : Review Juventus vs Real Madrid)

Lewat aksi Messi di pertandingan Barcelona vs Bayern Munich, kini ia menjadi sosok pemain yang tetap ditakuti oleh lawan-lawannya.

Review Barcelona vs Bayern Munich Tadi Malam | bill_gates | 4.5