Radamel Falcao Ke Manchester United, Javier Hernandez Ke Real Madrid Terbaru Juni 2016

Radamel Falcao ke MU, Javier Hernandez Ke Madrid – Radamel Falcao resmi berlabuh ke Manchester United menyusul banyak pemain bintang seperti Angel Di Maria yang juga sudah bergabung ke MU lebih dulu. Padahal sebelumnya, Falcao diisukan akan berlabuh ke Real Madrid, mengingat di sempat update status di twitter yang menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan Madrid. Meskipun pada akhirnya, cuitan ini di hapus berselang berapa menit kemudian.

Sementara itu, salah satu striker MU yaitu Javier Hernandez dilepas ke Real Madrid setelah melakukan pembicaraan yang singkat.

Radamel Falcao Resmi Bergabung Ke Manchester United dan Javier Hernandez ke Real Madrid

Radamel Falcao ke Manchester United

Falco Diburu klub papan atas Liga Inggris

Selain MU, yang paling getol untuk mendapatkan tanda tangan Falco adalah Arsenal dan Manchester City. Arsenal sangat tertarik memboyongnya karena striker Oliver Giroud dipastikan absen sampai Desember 2014. Giruoud terpaksa harus absen karena mengalami cidera patah kaki saat berlaga melawan Everton Minggu lalu. Fans The Gunner juga menuntut kepada Arsene Wenger mengingat Minggu ini Arsenal ditahan imbang oleh Leicester City.

Sementara itu Manchester City juga sangat ingin mendatangkan pemain ini. Nilai kontrak yang disodorkan untuk memboyongkan senilai Rp 55 juta. Sayangnya, City terhalang financial fair play sehingga harus menunggu jendela musim depan.

Falcao Ke MU Dengan Status Pinjaman

Beruntungnya MU bisa mendatangkan pemain AS Monaco ini meskipun dengan status pinjaman. Kabarnya MU membayar 12 juta poundsterling ke AS Monaco sebagai mahar pinjaman ini. Masa pinjaman hanya satu musim. Hanya saja, gaji yang diberikan MU ke Falcao sebesar 134ribu atau setara 2,6 M rupiah per pekan.

Khusus musim ini sendiri, semenjak keselatihan dipegang oleh Luis Van Gaal, MU sudah mendatangkan 6 pemain termasuk Falcao. Rekor transfer termahal adalah Angel Di Maria.

Javier Hernandez Diboyong Real Madrid

Setelah mendatangkan banyak pemain, pemain lama harus siap-siap pindah. Seperti itulah yang menimpa Javier Hernandez. Striker MU yang biasa di sapa Chicharito ini resmi pindah ke Real Madrid dengan status pinjaman. Madrid meminjamnya selama satu musim setelah salah satu strikernya, Xabi Alonso, pindah ke Bayer Munich.

Javier Hernandez Ke Real Madrid

Belum ada berita resmi berapa nilai uang yang harus di bayar ke MU untuk memboyong Hernandez. Chicharito termasuk salah satu striker yang subur. Selama bergabung dengan MU sejak empat musim lamanya, sudah melesakkan 59 gol ke gawang lawan dalam 154 pertandingan. Pilihan mendatangkan Hernandez memang dirasa banyak pihak sebagai pilihan yang tepat.

Madrid juga sebenarnya terlibat dengan perburuan Radamel Falcao. Hanya saja, tawaran yang diajukan AS Monaco dianggap terlalu mahal. Sementara harga pinjaman Falcao menurut Madrid tidak semahal itu.

Lihat info lainnya :

Bergabungnya Radamel Falcao ke MU dan Javier Hernandez ke Real Madrid akan semakin membuat Liga Inggris dan Spanyol menjadi semakin meriah. Semoga saja, Falcao mampu mengubah keunggulan MU setelah pada 3 pertandingan awal hanya mampu meraih 2 poin. Dan untuk Chicharito, semoga juga bisa bersaing dengan banyak pemain bintang Madrid.

Radamel Falcao Ke Manchester United, Javier Hernandez Ke Real Madrid | author | 4.5