Preview Barcelona versus Manchester City di Leg Kedua Liga Champions Terbaru Juni 2016

Manchester City yang mengalami ketertinggalan saat di leg pertama di Etihad Stadium harus habis-habisan ketika bertandang ke Camp Nou di leg kedua Liga Champions untuk menentukan siapa yang lanjut ke babak perempat final. Pertandingan akan dimulai pada Kamis (19/03) dini hari.

Preview Barcelona versus Manchester City
preview barcelona versus manchester city

The Citizens memiliki peluang yang kecil karena ia harus menang dua gol tanpa balas. Jika tidak maka peluangnya hanya masuk ke babak extra time atau harus tersingkir.

Melihat pertandingan terakhirnya, Manchester City juga memiliki modal yang kecil karena baru saja kalah di Premier League dari Burnley. Dari lima laga terakhir yang dilakoni tim asuhan Pellegrini ini hanya berhasil menang dua kali saja.

Sedangkan Blaugrana berada di performa terbaik tidak pernah kalah selama tiga pertandingan terakhir dan pekan ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu karena berhasil merangsek naik ke posisi puncak klasemen menggeser EL Real.

Manchester City sudah dua tahun ini selalu bertemu di Liga Champions. Pada tahun lalu City harus kalah di leg pertama dan kedua dengan skor 2-0 dan 2-1. Sedangkan pertemuan lainnya bertemu di tahun 2009 dan 2003 yang dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 1-0 dan 2-1.

Prediksi starting eleven :

Barcelona : Bravo, Alba, Pique, Mathieu, Alves, Busquets, Takitic, Xavi, Suarez, Messi, Rodriquez

Manchester City : Joe Hart, Zabaleta, Demichelis, Kolarov, Mangala, Nasri, Silva, Milner, Navas, Fernandinyo.

Baca : Hasil Persib vs Lao Toyota FC di AFC Cup 2015

Preview Barcelona versus Manchester City di Leg Kedua Liga Champions | dewi larasati | 4.5