Prediksi Manchester City vs Chelsea, Hasil AC Milan Vs Juventus Terbaru Juni 2016

Prediksi Manchester City vs Chelsea, Hasil AC Milan Vs JuventusMinggu ini tersaji dua pertandingan hebat di dua liga internasional. Di Liga Inggris ada pertandingan antara Manchester City vs Chelsea, sementara di liga Italia sudah tersaji pertandingan big match antara AC Milan Vs Juventus yang akhirnya di menangkan dengan 1 gol oleh Juve. Lalu bagaimana prediksi antara City melawan Chelsea?

 

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea dan Hasil Big Match AC Milan Vs Juventus

Prediksi Manchester City vs Chelsea

Prediksi Manchester City vs Chelsea

Pertandingan big match di liga Inggris yang di siarkan di SCTV Minggu malam Senin pukul 22.00 WIB ini bisa jadi merupakan ajang awal pembuktian siapa yang pantas merebut gelar liga primer. Chelsea yang saat ini menorehkan catatan sempurna 12 poin 4 kali menang dalam 4 pertandingan perlu waspada siapa tahu Manchester City yang baru mencatat 7 point bisa menjegal singgasana.

 

Strategi Manchester City

Klub juara bertahan liga primer musim lalu ini mungkin harus ekstra waspada terhadap Chelsea yang masih on fire. Manuel Pellegrini harus bisa menemukan racikan strategi yang tepat untuk bisa membendung Diego Costa. Apalagi dalam 4 pertandingan awal ini, city baru bisa membukukan 2 kali menang, 1 seri, 1 kalah. Satu keuntungan yang berpihak di City adalah pertandingan dilaksanakan di Etihad Stadium yang berarti Tuan Rumah.

Formasi tim yang akan dipakai kemungkinan adalah 4-4-1-1 dengan susunan pemain sebagai berikut. GK = Hart; Back = Sagna, Demichelis, Kompany, Clichy; Middle = Jesus Navas, Fernandinho, Yaya Toure, Nasri; Forward = Davis Silva, Aguero.

 

Strategi Chelsea

Jose Mourinho boleh lah sedikit bersombong. Torehan Chelsea dengan 4 kemenangan penuh bisa jadi modal yang sangat berarti. Apalagi suburnya Diego Costa yang selalu saja mencetak gol. Namun, Chelsea bukan tanpa cela. Minggu lalu, Chelsea terpaksa harus memungut bola terlebih dulu saat melawan Swansea. Jika tidak membenahi lini belakang untuk serangan cepat, bisa jadi City mampu membobol gawang lebih dulu lewat aksi serangan balik cepat.

Formasi  tim yang dipakai adalah 4-2-3-1 dengan susunan pemain olahraga sepakbola GK = Courtois; Back = Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Middle = Matic, Ramires; Forward = Fabregas, Oscar, Hazard, Diego Costa.

Lihat juga update:

 

Prediksi Skor

Skor antara Manchester City vs Chelsea adalah 1 – 2.

Hasil Pertandingan AC Milan Vs Juventus

Hasil Pertandingan AC Milan vs Juventus

Beralih ke liga Italia, pertandingan antara AC Milan Vs Juventus akhirnya dimenangkan oleh Juventus dengan skor tipis 1-0. Penentu kemenangan ini tak lain adalah Carloz Tevez, mantan pemain bintang MU dan Man City. Gol ini tercipta saat menit ke 71. AC Milan juga bukan tanpa peluang. Tim asuhan Andrea Pirlo ini sempat mencoba peluang yang sangat bagus lewat sundulan Keisuke Honda. Sayangnya gawang G Buffon masih cukup perkasa.

Prediksi Manchester City vs Chelsea, Hasil AC Milan Vs Juventus | author | 4.5