Prediksi dan Hasil Piala AFF Indonesia Vs Laos Terbaru Juni 2016

Hasil Piala AFF Indonesia Vs Laos akan dapat terjawab dalam laga yang akan digelar malam nanti pukul 19.00 WIB. Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh RCTI ini tampaknya akan disaksikan oleh seluruh penggemar bola di Indonesia. Pasalnya, kans untuk masuk ke babak semifinal bagi Indonesia sangatlah tipis. Di mana Indonesia yang menang sekalipun dari Laos, harus memenuhi syarat lainnya untuk bisa ada di lapangan hijau piala AFF lagi. Syarat itu adalah kekalahan Vietnam atas Filipina. Jika pertandingan mereka imbang, harapan Indonesia untuk melaju ke semifinal sudah harus dipupuskan. Namun sekarang, bukan saatnya bagi mereka untuk patah semangat, justru harus sebaliknya, Timnas harus benar-benar fokus untuk menunjukkan penampilan terbaik dan prima dalam laga itu. Demi kemenangan dan penampilan terbaik itu, Riedl pun menyiapkan rotasi pemain.

 

Susunan pemain dan prediksi hasil piala AFF Indonesia Vs Laos

Prediksi dan Hasil Piala AFF Indonesia Vs Laos

Perkiraan susunan pemain

Skuad Garuda yang akan diturunkan dalam laga nanti malam diperkirakan akan berbeda dari pada sebelumnya. Cedera yang dialami oleh Sergio dan efek capek yang melanda sejumlah pemain membuat susunan pemain dari kubu Timnas Indonesia sebagai berikut;

I Made Wirawan menggantikan Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Zulham Zamrun, Samsul Arif, duet penyerang Boaz Salossa dan Cristian Gonzales, kemudian ada M. Roby, Supardi, Hariono, Zulkifli Syukur, dan tentu saja Evan Dimas. Nantinya, timnas diprediksi akan menerapkan susunan pemain 4 – 4 – 2.

 

Sementara itu, di kubu lawan, Laos sedang menyiapkan komposisi pemain baru demi meningkatkan kualitas. susunan 4 – 3 – 3 pun diterapkan dengan para pemain di antaranya;

  1. Saynakhonevieng Phommapanya
  2. Sengdao Inthilath
  3. Khonesavanh Sihavong
  4. Khampeng Sayavuth
  5. Vilayout Sayyabounsou
  6. Phoutdavy Phommasane
  7. Saycon Khunsamnam
  8. Ketsada Souksavanh
  9. Soukaphone Vongchiengkham
  10. Keoviengpheth Lithideth
  11. Soukthavy Soundala

 

Optimisme masing-masing tim

Bagaimana dengan optimisme masing-masing tim dalam hasil piala AFF Indonesia Vs Laos? Laos memang sudah harus memupuskan harapan untuk masuk babak semifinal setelah kalah dari Filipina dan Vietnam dengan skor yang telak, 4 – 1 dan 3 – 0. Namun demikian, optimisme Laos untuk mengalahkan Indonesia sangat besar. Tampil tanpa beban apapun, Laos yang merasa tidak memiliki kualitas pemain sebaik Indonesia tetap berniat untuk membuat skuad garuda membawa pulang kekalahan dalam keadaan malu.

 

Sementara itu, Riedl yang kabarnya akan mengundurkan diri setelah AFF 2014 ini juga menyusun strategi terbaru untuk meraih kemenangan atas Laos. Meski tidak bisa melaju ke Semifinal karena harapannya yang sangat tipis, Timnas tidak boleh pulang dengan malu dan tetap menorehkan poin yang baik dalam ajang Piala AFF 2014.

 

Lihat juga update :

 

Fakta: Laos tidak pernah sekalipun mengalahkan Indonesia

Satu fakta menyebutkan bahwa Laos tidak pernah mengalahkan Indonesia dalam pertandingan sepak bola. Namun hal ini tidak lantas bisa membuat Timnas lengah, karena buktinya dalam pertandingan terakhir, Indonesia bisa dikalahkan Filipina dengan skor 4 – 0. Di mana dalam sejarahnya, tidak ada Indonesia juga tidak pernah kalah dari Filipina sebelumnya.

Jadi, bagaimanakah hasil piala AFF Indonesia Vs Laos nanti malam? Anda bisa menyaksikannya secara langsung melalui layar kaca TV Anda.

Prediksi dan Hasil Piala AFF Indonesia Vs Laos | author | 4.5