Performa Suarez Meningkat Berkat Tangan Luis Enrique Terbaru Juni 2016

Performa Suarez Meningkat di Tangan Luis Enrique, Pertemuan Liga Champions antara Barcelona vs PSG dini hari esok (Rabu, 22/4) bakalan terjadi perang yang cukup sengit. Pasalnya kedua tim tersebut cukup memiliki ambisi untuk berada di posisi puncak guna memperebutkan juara Liga Champion. Namun yang diunggulkan jelas Barcelona karena beberapa waktu yang lalu penampilan performa Suarez meningkat cukup tajam berkat racikan dari Luis Enrique.

Dengan selisih poin yang cukup banyak, Barca melenggang dengan mudah untuk bisa menhadapi tim asal Perancis tersebut. Namun jika hal ini membuat tim yang dimotori Messi dan kawan-kawan lalai, bisa saja terjadi berbagai serangan balik yang mampu mengubah posisi menjadi terbalik. Terlebih lagi PSG akan membalas kekalahan saat berlaga di Parc des Princes dengan skor 0-3 bagi PSG.

 

performa Suarez meningkat

Performa Suarez meningkat cukup tajam

Keberhasilan tim Catalan tersebut karena adanya sebuah perubahan formasi yang dilakukan oleh Luis Enrique. Dalam perubahannya, Suarez yang biasa berada di posisi winger dijadikan penyerang tengah. Hal tersebut ternyata menjadikan performa Suarez meningkat pesat. Kemampuan blusukan Suarez terasah dan mampu memberikan umpan matang ke kawan kawannya seperti Neymar dan juga Messi. Disamping itu, sudah banyak gol yang tercipta berkat tendangan yang dilesatkan pemain asal Uruguay tersebut.

Dalam laga selanjutnya dengan PSG, Tim asal Spanyol nyaris tidak terkalahkan di sembilan laga terakhir Liga Champion. Perjuangan Barca tersebut salah satunya adalah berkat kemampuan terbaik tim penyerangnya yang antara lain Leonel Messi, Neymar dan Suarez. Sejak kedatangannya ke Barca, Kali ini Suarez tampak lebih bersinar dibandingkan dengan rekan-rekannya yang lain. Tentu hal ini membanggakan dirinya yang telah dibanderol cukup mahal dari Liverpool.

Lihat juga:

 

Zinedine Zidane unggulkan PSG

Meski performa Suarez meningkat cukup pesat, pemain legenda Zinedine Zidane lebih mengunggulkan tim PSG. Pasalnya tim tersebut merupakan kebanggaan negara Perancis dan Zidane merupakan salah satu legenda pesepakbola asal Perancis. Ia menuturkan bahwa PSG memiliki peluang untuk bisa menjuarai Liga Champion. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah kerja keras yang dibangun dengan sistem kekompakan antar pemainnya.

Performa Suarez Meningkat Berkat Tangan Luis Enrique | bill_gates | 4.5